Pacaran 3 Tahun, Fendy Chow Siap Nikahi Cewek Korea Tahun 2016

64

Sapujagat.com – Pada bulan februari silam (27/2/2015) Fendy Chow memperkenalkan kekasihnya yang berasal dari Korea Selatan. Kekasih Fendy yang bekerja sebagai desaign grafis itu bernama Piwoori Chang. Fendy mengatakan sudah menjalani hubungan selama tiga tahun.

“Dikenalin teman. Nggak sengaja ketemu di kafe. Aku suka dia bukan karena dia orang Korea, tapi personality dia. Dia bisa ngertiin aku, sabar. Dia cewek banget,” kata bintang sinetron ‘Berbagi Cinta’ itu saat ditemui di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015).

Kekasih Fendy yang akrab disapa Pi itu juga tak mau kalah memuji pasangannya. Menurut Pi, Fendy merupakan sosok cowok yang romantis.

“Dia juga gentle dan ganteng,” katanya tersipu sambil terus menggandeng mesra Fendy.

Awal kenal, Fendy mengaku berkomunikasi denga Pi menggunakan bahasa Inggris. Tapi belakangan Pi sudah mengerti sedikit bahasa Indonesia.

“Dia belajar bahasa Indonesia dari baca komik Sinchan,” lanjut Fendy yang berumur 26 tahun.

Fendy Chow sangat senang ketika sang kekasih juga merespon ajakannya untuk segera menikah.

“Doakan ya. Semoga tahun depan kami menikah,” ucap Fendy Chow saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Punya calon istri berbeda budaya dan karakter bukan hal yang menyulitkan bagi Fendy Chow untuk membuktikan keseriusannya berumah tangga.

“Kalau soal budaya nggak ada yang gimana-gimana. Budaya beda sudah pasti, tapi balik lagi semua ke perasaan kami berdua,” kata Fendy.

Rencana Fendy Chow untuk segera menikahi sang kekasih juga sudah mendapat lampu hijau dari keluarganya. Orangtuanya merestui Fendy Chow untuk menikahi perempuan Korea itu.

“Keluarga untungnya dukung aku banget. Kebetulan sudah sama-sama saling kenal, cuma kendala mereka di bahasa saja sih,” ujar Fendy Chow.

Sumber