Laga Persahabatan, Prancis Sundul Jerman Dengan Skor Akhir 2-0

46

Pada pertandingan di Stade de France, Paris, Sabtu (14/11/2015) dinihari WIB, Jerman unggul penguasaan bola 52-48%. Tapi, Prancis menciptakan lebih banyak peluang.

Prancis menang 2-0 pada pertandingan persahabatan melawan Jerman. Dua gol Les Bleus dicetak oleh Olivier Giroud dan Andre-Pierre Gignac.

Prancis tercatat membuat sepuluh percobaan mencetak gol dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, dari delapan percobaan Jerman, tak satu pun yang tepat sasaran.

Giroud membawa Prancis memimpin 1-0 di injury time babak pertama. Gol Giroud ini diawali oleh aksi menawan Anthony Martial, yang melewati dua pemain Jerman sebelum mengoper bola ke Giroud. Giroud yang berdiri bebas dengan mudah mencocor si kulit bundar ke dalam gawang.

Prancis menggandakan keunggulannya pada menit ke-86. Gignac menjebol gawang Jerman setelah menanduk umpan silang yang dilepaskan Blaise Matuidi dari sisi kiri.

Presiden Prancis, Francois Hollande, yang menyaksikan pertandingan ini terpaksa dievakuasi dari stadion. Hal ini terkait beberapa insiden ledakan dan penembakan yang terjadi di Paris pada waktu yang bersamaan.

Susunan Pemain
Prancis: Lloris; Sagna, Varane, Koscielny, Evra; Diarra (Schneiderlin 80′), Matuidi (Cabaye 87′), Pogba; Griezmann (Ben Arfa 80′), Giroud (Gignac 69′), Martial (Coman 69′)

Jerman: Neuer; Ginter (Volland 79′), Boateng (Mustafi 46′), Hummels, Hector (Can 34′); Khedira (Guendogan 61′), Ruediger, Schweinsteiger; Draxler (Sane 61′), Gomez, Mueller

Agen Poker
Loading...