Laga Persahabatan, Spanyol Hancur Leburkan Inggris Dengan Skor 2-0

78

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Sabtu (14/11/2015) dinihari WIB, tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Tim nasional Spanyol memetik hasil bagus saat berhadapan dengan Inggris di laga persahabatan. La Furia Roja memetik kemenangan 2-0 atas The Three Lions.

Spanyol dicatat oleh Soccernet mampu melakukan penguasaan bola lebih banyak dengan torehan 64 persen ball possession.

Soal peluang, kedua tim cukup berimbang. Spanyol mampu melepaskan sebanyak 15 attempts, empat di antaranya tepat sasaran, dan dua berbuah menjadi gol.

Sementara itu, Inggris melakukan percobaan tiga kali lebih sedikit, dan tiga di antaranya menemui bidang.

Gol Spanyol baru hadir pada menit 72. Mario Gaspar yang mencatatkan namanya di papan skor. Satu umpan chip dari Cecs Fabregas berhasil disambut dengan sepakan first time Mario Gaspar. Bola masuk ke gawang usai gagal di halau Hart.

Inggris kembali kebobolan 12 menit berselang. Gol itu dilesakkan oleh Santi Cazorla dengan tendangan terarah dari luar kotak penalti. Dia menerima bola sodoran dari Nolito.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan Inggris menelan kekalahan dari Spanyol dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Susunan Pemain

Spain: Casillas; Mario, Bartra (Azpilicueta 82), Pique, Alba; Cesc, Busquets (Koke 78), Thiago (Cazorla 27), Iniesta (Nolito 46); Alcacer (Pedro 74), Costa (Mata 64)

England: Hart; Walker, Smalling (Cahill 84), Jones, Bertrand; Carrick (Shelvey 90), Delph (Alli 63); Sterling, Barkley (Rooney 73), Lallana (Dier 63); Kane

 

sumber:detik.com