Serangan Prancis, Keluarga Pemain Timnas Prancis Ini Menjadi Korban Serangan Bom

68

Terjadi peristiwa yang mencekam di kota Paris yang menyebabkan 150 orang kehilangan nyawanya.  Pada Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Kelompok teroris mengatasnamakan agama, ISIS akhirnya buka suara.

Mereka mengklaim bertanggungjawab berada di balik aksi penyerangan berdarah yang terjadi di kota Paris. Sedikitnya 153 orang tewas, 353 lainnya cedera dan 99 orang masih dinyatakan kritis akibat luka tembak.

Serangan teror di Paris ternyata menyebabkan salah satu anggota keluarga bintang Timnas Prancis, Lassana Diarra menjadi korban. Yah, sepupu Diarra, Asta Diakita jadi korban penembakan, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Hal itu diketahui dari halaman facebook pribadi gelandang Marseille itu yang menyampaikan kisah pilu keluarganya tersebut.

“Mungkin beberapa dari kalian telah membaca bahwa saya secara pribadi terkenda dampak dari serangan kemarin. Sepupu saya, Asta Diakita menjadi salah satu korban penembakan yang terjadi kemarin, seperti ratusan Warga Prancis yang menjadi korban” tulis Diarra di Facebook pribadinya.

Pada saat insiden teror tersebut, Diarra sedang membela Timnas Prancis dalam laga persahabatan melawan Jerman. Seusai pertandingan tersebut, Diarra diberi kabar oleh keluarganya bahwa sepupunya menjadi korban dari insiden terror tersebut.

Diarra lebih lanjut mengajak semua pihak untuk memerangi terror yang menimpa negaranya tersebut. “Dalam suasana yang masih diselimuti terror, penting bagi kita semua yang merupakan perwakilan dari negara kita untuk turut serta menghadapi horror yang tidak mengenal warna kulit atau agama. Bersama kita bisa mempertahankan cinta, respek dan perdamaian” pesan Diarra.

 

sumber:pojoksatu.id