Wow Inidia Masker Menghilangkan Jerawat Dalam 10 Menit

48

Masker Menghilangkan Jerawat Dalam 10 Menit, memang butuh kesabaran yang cukup tinggi, karena tidak serta merta mencegah jerawat dalam satu hari menjamin jerawat tidak akan muncul kembali. Jerawat disebabkan oleh berbagai faktor seperti hormon, makanan yang di konsumsi, kebersihan diri sendiri dan lingkungan, olahraga yang kurang, cuaca serta udara yang tidak mendukung, dan masih banyak yang lainnya. Bertambahnya usia seseorang dapat meningkatkan kadar hormon di dalam tubuhnya, sehingga memicu timbulnya jerawat khususnya pada remaja yang sedang mengalami masa pubertas.

Masker Menghilangkan Jerawat adalah sesuatu yang akan mengubah hidupmu. Masing-masing bahan dari masker ini memiliki manfaat yang akan membuat kamu tersenyum setiap harinya. Masalah jerawat, noda pada wajah atau keriput semua bisa teratasi. Masker ini benar-benar bekerja untuk menyegarkan dan membuat kulit menjadi sangat lembut dan halus.

Untuk membuat masker ini caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mempersiapkan bahan-bahannya, yakni

Setengah Sendok Teh Kayu Manis

satu sendok teh kayu manis

setengah sendok teh pala

biji-pala

satu sendok teh madu

masker-madu

dan satu sendok teh jus lemon segar

lemon_2964364k-655x360

Campurkan semua bahan hingga semua bahan tercampur rata.

Obat-jerawat-yang-paling-ampuh-dan-dahsyat-dengan-kayu-manis-dan-madu

 

Aplikasikan pada wajah, kecuali daerah mata dan mulut

078223700_1447568510-maxresdefault

Cara Pakai:

Diamkan selama 30 menit atau setidaknya 10 menit jika kamu tidak tahan dengan sensasi terbakar yang akan ditimbulkan setelah menggunakan masker ini. Pada 5 menit pertama kamu akan merasa seperti kesemutan, tapi setelah itu akan menghilang. Gunakan air hangat untuk membersihkan wajah dari masker.

078118100_1447568510-retinol-acne-scars_2_3177

Catatan, jika kamu memiliki kulit sensitif, maka kamu bisa menghilangkan jus lemon dalam daftar bahan pembuat masker. Sebagai penggantinya kamu bisa menambahkan lebih banyak madu. Masker ini tidak dianjurkan untuk orang-orang yang menderita telangiectasias, rosacea, dan penyakit pembuluh darah lainnya karena madu akan memperlebar pembuluh darah.

Sumber