Bantahan Victoria Beckham Soal 'Pipis Di Celana' Yang Bikin Bechkam Mengeluh - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Bantahan Victoria Beckham Soal ‘Pipis Di Celana’ Yang Bikin Bechkam Mengeluh

on

Sapujagat.com – Pada bulan September lalu, Victoria Beckham merayakan pesta setelah pagelaran London Fashion Week. Namun celana hitam yang ia kenakan tampak basah di bagian bawah. Mengetahui ada banyak media dan fotografer, Victoria terlihat mencoba berlindung di belakang tubuh sang suami, David Beckham.

Di media sosial, kejadian ini menjadi bahan omongan. Tak sedikit yang menyangka Victoria memang pipis di celana. Benarkah?

Dilansir laman E-Online, Jumat (25/9/2015), rupanya celana basah ibu beranak empat ini lantaran ketumpahan air saat asyik berpesta. Seorang sumber terdekatnya pun menjelaskan insiden kecil itu.

victoria-beckham-pipis_20150928_114219

Victoria Beckham akhirnya buka suara perihal insiden ‘Pipis Di Celana’, ia berkata bahwa celananya ketumpahan air minum.

“Aku sangat bersenang-senang di pesta itu. Mabuk memang tidak baik, tetapi sebenarnya aku tidak terlalu banyak minum seperti apa yang terlihat di foto itu,” ungkap Victoria saat diwawancara Telegraph baru-baru ini.

“Ya posisi itu sangat kurang beruntung dari tumpahan minuman saat aku sedang duduk. Sangat bersyukut itu bukanlah ngompol di malam yang benar-benar luar biasa untukku,” tambahnya.

David Bechkam sendiri sempat berusaha menutupi sang istri dari para awak media. Akan tetapi, foto sang istri sudah terlanjur menyebar luas di dunia maya dan menimbulkan banyak spekulasi dari para Netizen.

Mengeluh

David Beckham ternyata sering mengeluh kepada Victoria terkait penampilan sang istri yang sering berantakan. Mantan pesepakbola yang pernah bermain untuk Manchester United dan Real Madrid tersebut ternyata kurang suka dengan penampilan sang istri.

“Saya sebenarnya memang perempuan yang berantakan. Dan David acap kali mengeluhkan hal tersebut di rumah karena saya yang memang berantakan,” ujar wanita yang akrab disapa Posh tersebut.

Meski demikian, Victoria sendiri mengaku apa yang dikenakannya hanya untuk kenyamanan, meski berpengaruh terhadap penampilan. “Saya selalu menggunakan sepatu macam jumper, jins, flat, atau bahkan sepatu trainer,” tegasnya.

sumber

Recommended for you