Heboh, Tertangkap Kamera Sosok Arwah Korban Penembakan

71

Sapujagat.com – Kejadian mengerikan terjadi di kota Quezon, Filipina. Seorang pria ditembak mati saat sedang mengendarai motor. Kematiannya yang mengenaskan ini mejadi puast perhatian masyarakat sekitar. Namun yang lebih menyeramkan lagi, muncul sesosok pria yang sama persis dengan korban yang sudah tidak bernyawa di jalanan dengan kondisi kepala pecah dan darah segar mengalir di jalanan.

Banyak netizen yang merinding dengan foto ini, pria ini benar benar sama persis. Warna rambut yang sama dan pakaian yang sama persis. Bahkan ia sedang melihat ke arah korban penembakan tersebut.

Banyak yang menganggap kalau sosok penampakan ini adalah roh pria yang menjadi korban penembakan itu dan masih berada di sekitar tempat itu, mungkin ia sedang menunggu sesuatu atau sedang mencari siapa yang sudah menembaknya.

Namun di tengah perdebatan ini banyak netizen yang menganggap ini hanyalah kebetulan semata yang tidak perlu diributkan dan diperdebatkan karena tidak ada hubungannya dengan roh penasaran. Kasihan orang yang sudah meninggal tersebut kalau masih saja dibicarakan. Bahkan ada juga yang mengatakan kalau ini adalah editan saja.

Creepy-moment_3

Sumber