Bos Honda Sebut Media Sosial Bikin Perkeruh Suasana MotoGP - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Bos Honda Sebut Media Sosial Bikin Perkeruh Suasana MotoGP

on

Sapujagat.com – Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menutup MotoGP 2015 dengan mencatat kemenangan pada seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2015).

Kemenangan ini mengantar Lorenzo meraih gelar juara dunia kelima sepanjang karier, atau yang ketiga di MotoGP setelah 2010 dan 2012. Duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, berebut mahkota raja . Namun mahkota itu milik Lorenzo.

Namun setelah Jorge Lorenzo mendapatkan juara dunia motogp 2015, banyak ketegangan baik itu sindiran Valentino Rossi atas Marc Marquez dan Klarifikasi Lengkap Lorenzo Yang Tuding Rossi Pandai Bicara.

Bos Honda, Livio Suppo, angkat bicara mengenai ketegangan yang timbul usai balapan di Valencia. Ketegangan di dunia MotoGP memang terjadi setelah pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuding Marc Marquez membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia musim 2015.

Livio Suppo komentari ketegangan motogp 2015

“Sayangnya, belakangan ini dengan hadirnya media sosial, sangat memalukan jika kami harus melihat komentar buruk,” ujar Suppo, seperti dilansir Crash, Rabu (18/11/2015).

Menurut Suppo, ketegangan yang terjadi tersebut menjadi tambah panas karena peran media sosial. Ia mengungkapkan bahwa dunia balap harus mengambil pelajaran dari kejadian ini dengan menerima fakta media sosial sebagai bagian dari balapan modern.

“Ini adalah bagian dari dunia modern dan kami harus mempertimbangkannya karena sangat mudah untuk berbicara buruk mengenai orang lain tanpa menunjukan muka sang penghina,” tambah Suppo.

“Saya percaya bahwa dunia balap akan tetap berjalan dengan baik jika segala sesuatunya kembali seperti sebelum kejadian Sepang,” tandas Suppo.

Sumber

Recommended for you