Minah Girl's Day Tertawai Minhyuk BTOB Yang Jatuh Terjungkal Di Depan Awak Media - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Minah Girl’s Day Tertawai Minhyuk BTOB Yang Jatuh Terjungkal Di Depan Awak Media

on

Sapujagat.comSerial drama korea komedi romantis baru berjudul Sweet Savage Family akan di pastikan tayang besok (18/11), drama MBC ini baru saja menggelar konferensi pers kemarin (16/11).

Para pemerannya pun hadir termasuk Minhyuk BTOB dan Minah Girl’s Day pada Senin (16/11). Lalu terjadilah insiden memalukan bagi Minhyuk.

Saat itu Minhyuk masuk ke panggung acara jumpa pers yang sudah dipenuhi wartawan. Namun siapa sangka, ia tiba-tiba jatuh terjungkal hingga kedua tangannya benar-benar menyentuh lantai untuk menahan tubuhnya. Alhasil Minah yang menunggunya di panggung tertawa.

Minhyuk BTOB Terjatuh

Cukup shock serta nggak nyangka, Minah Girls Day yang menyaksikan kejadian itu malah tak bisa menahan tawa. Sedangkan Minhyuk ngotot membentuk lambang hati dengan Minah untuk sesi foto. Ada-ada saja deh.

Sweet Savage Family sendiri merupakan drama adaptasi dari film MARRYING THE MAFIA. Selain Minhyuk dan Minah, Jung Jun Ho bakal berperan jadi Yoon Tae Soo, seorang pimpinan mafia yang menjelma jadi pria lemah saat di rumah.

Terdengar menarik, kita nantikan saja premiere Sweet Savage Family besok. Akankah drama ini melanjutkan estafet prestasi rating She Was Pretty? Nggak lupa, momen lucu saat konferensi pers Sweet Savage Family bisa kalian intip di sini.

Sumber