Di Video Ini Charlie Sheen Akui Positif Mengidap HIV - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Di Video Ini Charlie Sheen Akui Positif Mengidap HIV

on

Sapujagat.com – Artis Hollywood Due Date Charlie Sheen merahasiakan penyakit HIV Aids yang dideritanya agar bebas berhubungan intim dengan pacar dan para bintang film dewasa.

Nama Charlie Sheen pun langsung menjadi perbincangan saat dirinya akan mengumumkan secara langsung terjangkit HIV melalui program Today Show bersama Matt Lauer.

Charlie Sheen menepati janjinya muncul ke publik setelah namanya ramai diberitakan positif mengidap HIV. Melalui acara Today Show bersama Matt Lauer, Charlie Sheen secara langsung mengakui tentang penyakit yang dideritanya sejak empat tahun lalu.

“Kehadiranku di sini untuk mengakui kalau faktanya aku positif HIV dan aku ingin menghentikan serangan yang sangat berbahaya ini. Cerita bahwa aku mengancam kesehatan orang lain, di mana tidak bisa mengungkap lebih jauh kebenarannya,” ungkap Charlie Sheen dilansir laman People, Rabu (18/11/2015).

Selama ini, Charlie Sheen berjuang melawan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuhnya itu. Pria yang sudah menikah tiga kali tersebut awalnya sempat berpikir ia menderita tumor otak.

“Sering sakit kepala, migrain yang parah, dan berkeringat hingga membasahi kasurku selama dua sampai tiga malam. Aku pernah merasa seperti menderita tumor otak karena aku terlalu banyak berpikir,” tuturnya.

Aktor berusia 50 tahun itu depresi saat mengetahui mengidap HIV. Charlie Sheen langsung memberitahukan kepada para wanita di masa lalunya yang kerap bercinta dengannya agar segera memeriksakan kesehatannya ke dokter.

Charlie Sheen juga mengungkapkan tidak sepenuhnya mengetahui bagaimana ia bisa terjangkit HIV tetapi belum ditularkan kepada siapa pun. Sekarang bintang film Anger Management tersebut berjanji terus berjuang agar bisa lebih serta menolong orang-orang dengan berbagi cerita hidupnya.

Sumber

Recommended for you