Siap-Siap Cemburu Nih Buat Kamu Fans Nabilah JKT48, Beradegan Mesra Dengan Junot

105

Sapujagat.com – Film adaptasi novel Ilana Tan, SUNSHINE BECOMES YOU diproduksi Hitmaker Studios dan lokasi syuting seluruhnya dilakukan di New York, Amerika Serikat. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48).

Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

“Banyak hal menarik dari film Sunshine Becomes You. Selain diangkat dari novel laris, film ini menampilkan sejumlah konflik dan cinta segitiga,” ucap Herjunot saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015).

Nabilah JKT48 dipercaya memerankan karakter Mia Clark dalam film SUNSHINE BECOMES YOU. Drama romantis besutan Rocky Soraya ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya penulis Ilana Tan.

Dalam film, gadis berusia 15 tahun itu diadu akting dengan dua aktor tampan yakni Herjunot Ali dan Boy William. Nabilah mengaku pada awalnya ia bersikap malu-malu saat tahu bakal satu frame dengan mereka berdua.

“Awalnya aku deg-degan, malu-malu. Tapi selama reading dua bulan itu aku belajar supaya nggak kayak gitu,” aku Nabilah saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

004581000_1443776726-nabilah_boy

Meski tergolong new comer, dalam hal akting Nabilah tidak mendapat kesulitan berarti. Karena selama syuting, baik Junot maupun Boy bersikap terbuka dalam memberi banyak masukan.

“Meski nggak terlalu sering main film, mereka baik banget. Aku diajari banyak hal seperti gimana caranya menjadi pemain film yang baik, yang bagus,” imbuh Nabilah.

Lancarnya komunikasi antar pemain membuat dara yang duduk di bangku SMA ini senang bisa terlibat film SUNSHINE BECOMES YOU. Apalagi saat harus syuting tiga minggu di New York dengan pemandangan sangat cantik.

090256100_1439372275-sby_1

“Aku senang banget dapat kesempatan syuting di sana. Rasanya beda,” tutupnya.

Selain Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William, film ini juga dibintangi oleh Annabella Jusuf dan Sam Brodie. Film Sunshine Becomes You rencananya akan dirilis pada 23 Desember mendatang.

Sumber

Agen Poker
loading...