Waduh, Tara Budiman Lepas Dari Management Olga Syahputra.. Kacang Lupa Kulit ?

75

Tarra Budiman, siapa yang tidak kenal dengan sosoknya. Artis dengan banyak multi talenta mulai dari bermain film, ngelawak, presenter di acara tv, menyanyi, dsb.

Selama ini Tarra Budiman dikenal satu manajemen artis yang pernah menaungi Olga Syahputra. Namun, sejak tiga minggu yang lalu, Tarra memutuskan untuk keluar dari manajemen yang dikelola oleh Vera Zanobia alias Mak Vera itu dengan alasan ingin mengelola sendiri kariernya di dunia hiburan.

Keputusan Tarra itu sempat membuat Mak Vera sedih. Pasalnya, di mata Mak Vera, Tarra merupakan sosok lelaki yang baik. Namun ia tak bisa melarang keinginan Tarra. Apalagi Tarra masuk ke manajemen MCI tanpa kontrak.

“Iya benar, enggak apa-apa namanya juga anak Mak mau mandiri. Masuk ke kita kan enggak pakai kontrak. CMI management enggak pakai kontrak,” ujar Mak Vera saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

“Dia keluarnya sekitar tiga pekan yang lalu. Alasannya pengen mandiri dan pengen mengurus sendiri karier keartisannya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mak Vera juga membantah jika keluarnya Tara karena ada konflik. Bahkan, Mak Vera juga memastikan jika komunikasi antara dirinya dengan Tarra masih terjalin dengan baik.

“Tidak lagi dalam satu manajemen bukan berarti putus hubungan. Telponan dan SMS masih terjadi. Tadi pagi dia masih sms dan telepon kok. Jadi tak putus hubungan meski sudah keluar dari manajemen saya,” tandasnya.

Sementara itu, melalui akun Periscope-nya, Tarra sempat membenarkan jika dirinya keluar dari manajemen Mak Vera. Namun senada dengan Mak Vera, Tarra juga membantah jika alasannya karena ada masalah yang terjadi. Ia pun menegaskan jika dirinya masih menjalin komunikasi dengan Mak Vera, Billy Syahputra, Chand Kelvin dan artis lainnya yang ada di manajemen tersebut.