Begini Sinopsis Film Warisan Olga dan Isi Pesan Warisan Olga Kepada Billy

51

Sapujagat.com – Gala premier film `Warisan Olga` yang diputar perdana semalam di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, membuat para penonton tidak bisa membendung tangis. Saat ending film “Warisan Olga” ditampilkan, tangis penonton pecah.

Tidak hanya penonton, bahkan seluruh keluarga besar mendiang Olga Syahputra pun menangis. Seperti kedua orangtua Olga Saputra, Billy serta kakak dan adik almarhum.

Melihat penonton menangis, Billy Saputra kian menangis. Ditambah filmnya yang sangat menyentuh.

“Ya Allah.. di samping kiri, bawah, atas, kanan bang Billy pada nangis semua. Bang billy juga nangis, karena memang filmnya menyentuh di hati banget,” ujar Billy Saputra ditemui usai gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Film Warisan Olga merupakan film Indonesia bergenre drama komedi yang disutradarai Raymond Handaya dan dibintangi oleh Olga Syahputra, Billy Syahputra, Enzi Storia, Tarra Budiman dan Chand Kelvin.

Film ini menjadi film terakhir yang dibintangi Olga Syahputra. Seperti kebetulan, judul film ini seolah sangat tepat dengan realita Olga.

Dalam Film Warisan Olga, Olga merupakan seorang pemilik kos-kosan di daerah pinggiran Kota Jakarta. Olga sangat sayang dengan saudaranya, Billy.

Namun, Olga kerap merasa kesal karena Billy sering membuat masalah. Kekesalan Olga diperparah dengan keberadaan pacar Billy bernama Cindy yang sering meminta uang dari Billy.

Suatu hari Olga bertemu dengan Lea, anak arkeolog yang menunjukan sebuah batu mulia. Sahabat Olga bernama Mongol ternyata mengincar batu mulia tersebut dan akhirnya tega membunuh ayah Lea.

Meskipun berhasil membunuh Lea, namun Mongol tidak berhasil mendapatkan batu mulia. Ternyata, ayah Lea sudah menyimpan batu mulia itu di tempat aman dan tersebunyi.

Selama pencarian harta karun ini, Lea dan Billy justru semakin menjadi lebih dekat. Alhasil, keduanya tumbuh perasaan saling suka.

Sementara itu, Olga mengalami sakit keras. Billy segera pulang ke rumah dan hendak melihat saudaranya itu.

Saat bertemu Olga, Billy meminta maaf dan berjanji akan membayar hutangnya. Namun, Olga justru memberi pesan warisan kepada Billy.

Film Warisan Olga ini turut dibintangi beberapa pemain dan sabahat Olga Syahputra. Selain Olga dan Billy, masih ada pemain lainnya seperti Enzi Storia, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Mongol, Mc. Danny, Yofa Gracia, Bacun Hakim dan Chika Waode.

Sumber