Dapat Kue Ulang Tahun Berbentuk Hati, Linda Morselli Pamer Foto Mesra Bersama Rossi

81

Sapujagat.com – Kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli, tengah berbunga-bunga. Di hari ulang tahun ke-27, Morselli berkesempatan merayakan hari istimewa itu dengan sang kekasih hati.

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ternyata tergolong pria yang romantis. Pada hari ulang tahun sang kekasih, Linda Morselli, Rossi menghadiahkan kue ulang tahun berbentuk hati.

Morselli pada 15 November 2015 merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Pada hari istimewa tersebut, Rossi mengejutkannya dengan memberikan kue ulang tahun yang spesial.

Model seksi asal Italia itu sangat terkejut sekaligus bahagia menerima hadiah dari The Doctor. Morselli begitu bahagia ketika berfoto bersama sang kekasih, sebelum akhirnya diunggah ke akun Instagram pribadinya, @lalindaa.

https://instagram.com/p/-J_dHchrG5/

Dalam keterangan foto yang ditulisnya dalam dua bahasa, Inggris dan Italia, Morselli menulis; “Thank you so much with all my heart. Yesterday was a very special day. Thank you all for the beautiful messages. I send a tight hug to each one of you. // Grazie di vero cuore a tutti. È stata una giornata speciale! Stupendo leggervi, grazie per il tanto affetto! Vi abbraccio uno ad uno!”,

yang bila diterjemahkan bebas berarti; “Terima kasih banyak dari dalam hati saya. Kemarin adalah hari sangat istimewa. Terima kasih untuk pesan indahnya. Saya mengirim pelukan hangat kepada Anda semua.”

Baca juga: Inidia 20 Foto Linda Morselli Si Model Hot Penakluk Hati Valentino Rossi

Sumber