Inidia Klarifikasi Rima Idris Yang Pertimbangkan Lepas Cadar

43

Sapujagat.comRima dan Ustadz Aswan dikabarkan telah menikah siri pada 2011 lalu. Namun, lambat laun sikap Ustadz Aswan berubah dingin dan cuek hingga akhirnya Rima dicerai melalui pesan BBM.

Rima diketahui adalah seorang pengusaha sukses yang telah dikaruniai seorang anak berusia tiga tahun dari pernikahan sirinya dengan Ustadz Aswan.

Sosok wanita yang mengaku pernah dipoligami dan diceraikan Ustadz Aswan Faisal tak pernah terungkap. Wanita ini selalu mengenakan cadar hitam ketika berhadapan dengan wartawan dan hanya dikenal dengan inisial RP.

Kini, terungkap foto wanita tersebut tanpa cadar dan ternyata memiliki nama asli Rima Permana Dewi. Cantik dan manis Rima mengenakan hijab kuning cerah dan duduk sambil tersenyum sumringah menghadap ke kamera.

Sebelumnya ia memilih menyembunyikan identitas dengan alasan tersendiri. “Hahahaha… we will see (untuk membuka cadar) aku sedang berpikir dulu,” ucap Rima kala dihubungi via telepon, Rabu (18/11).

Meski sempat membuka perkawinan siri yang pernah dijalani ke media, Rima mengaku tidak ingin mencari sensasi. Harapan wanita ini adalah ada pengakuan dari sang Ustaz terkait putri mereka yang sudah berusia 3 tahun, dan tanggung jawab sebagai seorang ayah.

“Jadi gini loh sebenarnya selama ini kan saya menutupi identitas karena pertimbangannya salah satunya adalah nanti tidak mau dikirain mencari popularitas. Yang kedua adalah karena aku sempat berpikir takut menghadapi hujatan-hujatan dari lingkungan baik itu dari keluarga sahabat-sahabt atau klien-klien,” ujarnya.

Namun ternyata ketakutan Rima berbeda dengan situasi yang akhirnya ia hadapi. Setelah pengakuan pernah dinikahi secara siri tersebut, banyak dukungan diberikan orang-orang kepadanya.

“Ternyata respon dari klien kita yang aku terima saat ini luar biasa sekali mereka betul-betul mensupport aku dan mereka betul-betul memahami kondisi aku. Sungguhnya gitu jadi apa yang aku takutkan selama ini tidak terjadi malah dukungan luar biasa dan mereka betul-betul mau membantu apa yang aku perlukan,” tandasnya.

Baca Juga : Pernikahan Siri , Ustadz Aswan: ‘Sebelum Berita Kejam Tentang Saya, Saya Memberi Nafkah

Sumber