Pernikahan Siri , Ustadz Aswan: ‘Sebelum Berita Kejam Tentang Saya, Saya Memberi Nafkah’

53

Sapujagat.comRima dan Ustadz Aswan dikabarkan telah menikah siri pada 2011 lalu. Namun, lambat laun sikap Ustadz Aswan berubah dingin dan cuek hingga akhirnya Rima dicerai melalui pesan BBM.

Rima diketahui adalah seorang pengusaha sukses yang telah dikaruniai seorang anak berusia tiga tahun dari pernikahan sirinya dengan Ustadz Aswan.

Sosok wanita yang mengaku pernah dipoligami dan diceraikan Ustadz Aswan Faisal tak pernah terungkap. Wanita ini selalu mengenakan cadar hitam ketika berhadapan dengan wartawan dan hanya dikenal dengan inisial RP. (Baca Juga: “Terungkap, Inilah Muka Dibalik Cadar Sang Wanita yang Dipoligami Ustadz Aswan“)

Terus menerus disudutkan, Ustadz Aswan akhirnya memberikan penjelasan mengenai pernikahan siri yang dilakukannya dengan Rima Idris. Ia mengaku telah menikahi Rima pada September 2011 dan berpisah pada April 2014.

Ustazd Aswan pun tak menampik keberadaan anak yang saat ini bersama Rima adalah anak kandungnya. Namun, ia membantah tuduhan Rima yang menyebut ia telah menelantarkan anaknya.

Ketika hamil, lanjut Ustadz Aswan, ia sempat membuatkan susu hamil. Bahkan, mendampingi Rima ke rumah sakit kandungan untuk memeriksa.

“Waktu itu di RS Wijaya. Waktu melahirkan saya mendampingi mencari kamar bersalin,” tutur Ustazd Aswan saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Ustadz Aswan mengungkapkan, selalu ada di sisi Rima selama mengandung hingga melahirkan. Tak hanya itu, ia turut membayar biaya persalinan Rima.

Ketika melahirkan, Ustadz Aswan sempat duduk bersama almarhum ayah Rima bersama saudara dan pembantunya. Saya sempat minta izin masuk pas lahiran tapi tidak diizinkan oleh dokternya.

Bahkan sebelum banyak pemberitaan heboh di media, Ustazd Aswan masih memberi nafkah buat sang anak.

“Tanggal 22 Oktober 2015, kurang seminggu sebelum berita kejam tentang saya, saya memberi nafkah,” ujarnya.

Sumber