Sinopsi Resident Evil 6 Final Chapter, Hadirkan Alice Versi Tua

56

Di sela-sela syuting, Milla Jovovich melalui akun Instagram pribadinya telah mengunggah sebuah foto terbaru.

Seri keenam dari franchise film adaptasi video games sukses ‘Resident Evil: The Final Chapter‘ masih melangsungkan proses syutingnya hingga saat ini.

Fotonya sangat berbeda karena menampilkan Milla Jovovich dalam karakternya sebagai Alice…. dalam versi sudah tua!

Dengan rambut yang tampak beruban dan wajah yang sudah keriput seluruhnya, wajah Milla masih dapat dikenali karena ciri khas-nya.

Dalam postingannya, ia juga menambahkan keterangan bahwa usaha tim make-up nya dalam membuat tampilan Alice versi tua yang sangat meyakinkan tersebut memakan waktu lebih dari 4 jam.

Untuk mencegah fans berspekulasi bahwa Alice tua ini adalah untuk pengambilan adegan di akhir film, Milla menampiknya juga dalam keterangan dalam foto berikut ini :

resident evil 6, alice menjadi tua

Resident Evil: The Final Chapter  bersetting tak lama setelah kejadian dalam Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran paska Alice (Milla Jovovich) dihianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai yakni Raccoon City.

Di Racoon City, Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan demi serangan pamungkas untuk menghabisi seluruh manusia. Alice kemudian bergabung bersama para sahabat dan sekutunya yang tersisa untuk bersama memberantas para zombie dan monster mutant baru. Sementara itu, Alice yang mulai kehilangan kekuatan supernya mulai kesulitan melawan serangan pasukan Umbrella yang semakin tangguh.

Film keenam dan sekaligus menjadi penutup franchise ‘Resident Evil‘ ini masih digarap oleh kreator sejak seri pertamanya, Paul W.S.Anderson.

Bersama Milla Jovovich, RE 6: The Final Chapter turut dibintangi oleh Ali Larter, Iain Glen, Shawn Roberts, dan Ruby Rose.

Alice siap mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh fans ‘Resident Evil‘ saat ‘The Final Chapter’ menyambangi bisokop mulai tanggal 27 Januari 2017 mendatang.

Agen Poker
Loading...