Aksi Nekat Zayn Malik Tak Pakai Baju Kendarai Motor Keliling Kota

79

Sapujagat.comZayn Malik mengatakan jika dirinya sejak awal sebenarnya tidak sejalan dengan ide One Direction, boyband yang selama ini sebenarnya telah membesarkan namanya. Mungkin ini cara Zayn menunjukkan kemampuan dirinya dalam karier bermusik. Setelah sekian lama, Zayn memperlihatkan teaser debut single-nya itu.

Zayn Malik terlihat bertelanjang dada dan mengendarai sepeda motor trail. Zayn rupanya hendak mengelilingi jalan-jalan kota. Apa yang dilakukan Zayn? Dikutip Dailymail, Kamis (19/11/2015), Zayn menunjukkan potongan video dirinya untuk single baru sekaligus debutnya Befour.

“Sangat menyenangkan memiliki perasaan bisa keluar dari tempat dimana sebelumnya Anda harus mengikuti semua kemauan orang lain dan dalam beberapa hal menyangkut keinginan orang itu atas apa yang ingin dilihat publik,” kata Zayn.

Mantan tunangan Perrie Edwards itu menuntun motornya keluar dari sebuah jalan dengan banyak pepohonan. Tato di badannya tampak nyata karena tak ditutupi kain.  Kemudian terdengar suaranya bercerita.

“Ini semua adalah perspektifku sendiri yang liberal (bebas),” kata Zayn lagi.

Untuk karya musiknya ini, Zayn membenarkan ini adalah ide lain dirinya yang selama ini belum dipertontonkan.

Sumber