Heboh, Rossi Siap Tinggalkan Motor Demi Sang Wanita

77
DOHA, QATAR - MARCH 19: Valentino Rossi of Italy and Yamaha Factory Racing poses during the Movistar Yamaha MotoGP YZR-M1 Unveiling during the MotoGp of Qatar - Press Conference at Losail Circuit on March 19, 2014 in Doha, Qatar. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)

Valentino Rossi melambanung namanya berkat MotoGP, jika dibilang MotoGP lah yang membuat namanya terkenal ke seluruh antero dunia. Dengan kecintaan dia terhadap motor ini lah Valentino Rossi mampu meraup gelar juara dunia MotoGP.

Namun, pebalap asal Italia itu bingung menjawab ketika diminta memilih motor ataukah wanita.

Pertanyaan tersebut dilontarkan wartawan speedweek. Wartawan tersebut meminta Rossi membayangkan sedang berada di pulau terpencil. Movistar Yamah itu kemudian diminta menentukan pilihan, apa yang akan dia pilih untuk menemaninya di pulau tersebut.

“Itu sulit. Pilihannya antara motor atau wanita. Saya rasa saya akan memilih wanita. Seorang wanita. Ya. Seorang wanita yang cantik dan menyenangkan,” ujar Rossi, seperti dikutif dari speedweek, Jumat (20/11/2015).

Selain itu, Rossi juga bingung menjawab ketika ditanya pekerjaan apa yang akan dia lakoni, seandainya dia tidak menjadi pebalap MotoGP.

“Pertanyaan sulit. Saya tidak akan pernah tahu karena saya tidak membayangkan itu. Mungkin saya menjadi atlet. Entah menjadi pemain sepakbola atau atlet olahraga ekstrim. Mungkin juga menjadi pembalap Formula One,” tambah Rossi.

Agen Poker