Inilah Bukti-Bukti Sander Metz Orang Indonesia Dan Sedang Mencari Saudaranya Di Indonesia

36

Dalam akun Facebook pribadinya, Sander mem-posting bukti foto waktu ia masih bayi. Sander juga mem-posting berbagai foto surat kelahiran dan surat perjalanan laksana paspor yang keluarkan Kantor Ditjen Imigrasi Jakarta Pusat yang digunakan untuk masuk ke Belanda.

Warga Belanda, Sander Metz sedang mencari orangtuanya di Ambarawa, Semarang. Tak hanya mengunggah foto poster, dirinya juga memposting sejumlah bukti bahwa ia memang orang asli Indonesia. Bahkan menciptakan lagu yang mengungkapkan kerinduannya untuk bertemu dengan keluarganya.

Dalam surat kelahiran yang dibeberkanya di media sosialnya itu, tercatat Sander bernama asli Budi Santoso, lahir pada 20 Maret 1981 di Kabupaten Ambarawa. Pria bernama Sander itu mengumumkan pencarian keluarganya melalui akun Facebooknya. Dalam beberapa postingan, Sander mengaku bernama asli Budi Santoso dan memiliki seorang kakak kandung bernama Budi Rahayo.

Sander mengatakan, ia sangat ingin bertemu kakaknya itu, karena Budi Rahayo diyakini Sandere sebagai pintu masuk untuk menemukan sejarah keluarga Sander di Indonesia.

Berikut kutipan tulisan Sander Metz :

Halo semuanya saya akan Memperjelas Sesuatu . Beberapa minggu yang lalu saya melakukan pencarian yang pertama untuk menemukan keluarga,sepertinya berpotentional,semua mengarah ke sana,namun test dna berkata lain,ternyata bukan keluarga saya !! Sekarang aku akan memulai kembali pencarian yang kedua . Saya posting lagi dan berharap saya mendapatkan informasi yang baru,berharap untuk menemukan kakak saya ..seseorang dengan nama Budi Rahayo atau informasi yang lainya..terima kasih.

Berikut foto – foto nya :

bukti sander metz orang indonesia

bukti sander metz orang indonesia1

Tak hanya mem-posting berbagai bukti bahwa ia adalah orang yang lahir di Indonesia, saking rindunya bertemu dengan keluarganya, Sander menciptakan sebuah lagu yang dinyanyikan seorang diri.

Video Sander menyanyikan lagu berbahasa lirik bahasa Inggris itu di-posting bersamaan dengan berbagai bukti sejarah hidupnya di akun Facebook pribadinya.

Dalam lagunya, Sander mengatakan sangat rindu dan akan terus mencari keluarganya di Indonesia. Ia sangat rindu pada ibunya, dan kakaknya, Budi Rahayo karena sudah terpisah sejak lahir.

Lirik lagu Sander dalam terjemahan bahasa Indonesia

Di manakah kamu?

Berilah aku petunjuk

Aku memang tak pernah melihatmu

Tapi aku sungguh ingin mendekapmu dalam pelukku

Terpisah sejak lahir

Sangat jauh sekali

Tapi kau dekat di hati

Aku merasakannya kuat sekali

Aku sungguh ingin merasakanmu, menyentuhmu

Mendekapmu dalam pelukku

Aku menangis namun aku tetap mencari

Aku tidak akan pernah putus ada

Di mana kah kamu? Saudaraku!

Berilah aku petunjuk

Ada ruang kosong dalam hatiku

Aku berharap kau ada di sini, berharap kau ada di sini

Agen Poker
Loading...