Pedangdut Luluk Okvitasari Tewas Namun Terjadi Kejanggalan

94

Sapujagat.comPedangdut Luluk Okvitasari (28) ditemukan meninggal dunia tergantung di rumahnya Jl Raya Jegles, Kelurahan Blabak, Kota Kediri.

Namun kematian korban meninggalkan teka-teki karena lidahnya tidak menjulur, Jumat (20/11/2015). Kematian Luluk pertama kali dipergoki suaminya, Andik Setiawan (34).

Kematian Luluk Okvitasari pertama kali dipergoki suaminya, Andik Setiawan (34). Saat itu Andik pulang tengah malam dari acara minum-minum di sebuah kafe.

luluk-oktavisari_20151120_134913

Namun saat masuk rumah, Andik tidak menemukan istrinya di kamar. Biasanya istrinya selalu tidur bersama dua anaknya yang masih kecil. Selanjutnya, saat Andik hendak ke kamar mandi dikejutkan karena istrinya sudah dalam kondisi tergantung di blandar dapur. Ketinggian lokasi gantung diri sekitar 2,5 meter dari lantai.

Spontan Andik kemudian berupaya menurunkan istrinya dari tempat gantungan. Selendang yang dipakai gantung kemudian dipotong. Selanjutnya Andik memberitahu mertuanya, Masrofiatin, yang rumahnya bersebelahan. Kemudian diantar kendaraan milik tetangga, Luluk dibawa ke RS Baptis.

Namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Luluk merupakan penyanyi dangdut dan campursari yang biasa tampil di acara pernikahan. Dia juga sering menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV lokal di Kota Kediri.

Warga Kelurahan Blabak tepatnya di jalan raya Jegles Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Jumat (20/11) pagi dikejutkan dengan meninggalnya seorang ibu rumah tangga yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, Andik pamit pada korban untuk pergi ke rumah Farid di kelurahan Tinalan, membahas masalah jual beli mobil. Setelah Andik keluar bersama Farid, Luluk sms pada suaminya bahwa kalau mau pulang, pintu tidak dikunci.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar mengatakan, saat dilakukan evakuasi, korban memakai daster warna biru gelap.

Sebelumnya antara Luluk dan suaminya tidak ada masalah. “Menurut informasi tidak ada masalah antara suami dan istri tersebut. Namun demikian, kami masih mencari tahu motif korban nekat gantung diri,” ungkapnya.

Sementara itu, guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum dan kemudian diserahkan kepiha keluarga untuk dimakamkan.

Sumber