Waduh.. Pesepakbola Radja Nainggolan Disangka Teroris dan Dipanggilkan Polisi - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Waduh.. Pesepakbola Radja Nainggolan Disangka Teroris dan Dipanggilkan Polisi

on

Usai insiden teror bom di Paris pekan lalu, sebagian besar masyarakat Eropa memang menjadi lebih waspada. Kewaspadaan itu juga yang membuat Nainggolan mendapatkan masalah. Nainggolan disangka teroris usai melakoni tugasnya membela timnas Belgia dalam pertandingan persahabatan beberapa hari lalu.

Nama Radja Nainggolan mungkin tidak asing lagi bagi para penikmat sepakbola di Indonesia. Pasalnya, pemain yang kini membela tim AS Roma tersebut masih memiliki garis keturunan Indonesia dari sang ayah.

Seperti dilaporkan Goal Indonesia, Nainggolan yang menginap di Hotel Radisson Blu Astrid, Antwerp dikira teroris oleh pengunjung hotel lainnya. Saat itu, sang pemain tengah menunggu penerbangan ke Roma, Italia dimana ia bermain saat ini. Bahkan, sejumlah pengunjung hotel menelpon polisi untuk menangkap Nainggolan.

Beruntunglah saat tiba di lokasi, polisi langsung mengenali siapa Nainggolan. Datang dengan maksud menangkap ‘teroris’, para polisi justru mengajak orang yang dianggap teroris tersebut berfoto bersama.

“Beberapa tamu hotel berpikir saya tampak berbahaya. Beruntung polisi datang dan mereka mengenali saya dengan sangat cepat. Saya bahkan berfoto dengan mereka,” ungkap Nainggolan.

https://twitter.com/_Naoufal/status/666767376520753152/photo/1

Recommended for you