Inidia Meme Liverpool Menang Dari Man City 4-1

102

sapujagat.comLiverpool sukses memperlakukan tuan rumah Manchester City dengan kemenangan 4-1 saat mereka tandang ke Etihad Stadoum dalam duel seru Liga Primer Inggris, Minggu (22/11) dinihari WIB.

Akibat kekalahan ini, The Citizens gagal merebut kembali posisi puncak klasemen sementara karena mereka kini terdampar ke peringkat ketiga dengan mengumpulkan 26 poin. Sementara itu, kemenangan membuat The Reds ada di posisi kesembilan dengan raihan 20 poin.

City memperpendek ketinggalan menjelang turun minum lewat Sergio Aguero. Tapi, The Reds mampu menambah gol lagi di babak kedua lewat sepakan yang dilesakkan oleh Martin Skrtel.

Juergen Klopp amat puas dengan kemenangan Liverpool atas Manchester City di pekan ke-13 Premier League. Manajer The Reds itu menyebut hasil tersebut amatlah sempurna.

“Hasil yang sungguh sempurna. Pertandingan memang berjalan kurang sempurna tapi cukup bagus. City tak bisa memulai pertandingan seperti keinginan mereka, tapi itu justru penting buat kami. Kami tampil dengan gairah besar dan itu menjadi aspek paling penting,” kata Klopp seperti dikutip Sports Mole.

“Kabar baiknya kami bisa tampil lebih bagus. Saat turun minum saya bilang kepada para pemain kalau mereka sudah sangat mengejutkan dengan unggul 3-0. Kondisi tersebut membuat saya meminta mereka agar bisa lebih baik lagi.

“Kami mempunyai kualitas, kami bisa membuat gol lebih banyak lagi tapi menang 4-1 sudah sempurna. Para pemain bisa yakin kalau mereka lebih kuat daripada penilaian publik,” jelas dia.

Inidia Meme Liverpool Menang Dari Man City 4-1

Meme_Manchester_City_Kalah_4-1_Dari_Liverpool_Lucu

Baca juga:

Inilah Meme Kekalahan Madrid Lawan Barcelona Di Elclasico

Sumber