Anda Tidur Di Kasur Yang Empuk? Beginilah Keadaan Anak-anak Pengungsi Suriah Saat Malam

68

Sapujagat.com – Sebanyak 25 Ribu Pengungsi Suriah akan Diterbangkan ke Kanada, Pekerja kemanusiaan di Timur Tengah bersiap-siap mengangkut melalui udara, sekitar 25 ribu pengungsi Suriah ke Kanada dalam enam minggu ke depan.

Itu akan menjadi operasi pengangkutan udara terbesar sejak dimulainya perang saudara Suriah yang telah berlangsung empat setengah tahun, menewaskan ratusan ribu dan memaksa jutaan orang mengungsi.

Pastinya akan banyak pertanyaan soal kehidupan para pengungsi, terutama anak-anak yang mungkin tak memiliki tenaga lebih untuk berlari menghindari serangan tembakan di sana-sini.

Saat Anda sedang tertidur lelap di atas kasur yang empuk, para anak-anak Suriah merasakan hal yang berbeda. Mereka tidur dengan beralaskan kain atau kardus seadanya, bahkan ada pula anak-anak yang tidur di hutan seorang diri. Melihat kehidupan para anak-anak Suriah lebih dekat, itulah yang coba ingin diperlihatkan oleh fotografer Magnus Wennman.

Melalui deretan foto yang ia beri tema ‘Where The Childreen Sleep’, Wennman mengajak kamu untuk melihat anak-anak Suriah, termasuk Fatimah, Sembilan tahun, yang kini sudah berada di Swedia. Dan berikut ini adalah foto anak-anak pengungsi Suriah saat malam tiba yang sangat menyayat hati.

Inilah Foto-Foto Derita Para Pengungsi Suriah dari Instagram @magnuswennman

pengungsi suriah Pengungsi Syriah Anak Kecil Pengungsi Syriah Derita Pengungsi Syriah Foto Derita Pengunsi Syriah Foto Para Pengungsi Suriah Foto Para Pengungsi Syriah Foto Pengungsi Syriah Para Pengungsi Syriah pengungsi suriah

Sumber