Juara Dunia Moto GP 2015, Jorge Lorenzo Diputus Kontrak - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Juara Dunia Moto GP 2015, Jorge Lorenzo Diputus Kontrak

on

Sapujagat.com – Ironis, ketika berhasil menjadi juara dunia MotoGP untuk yang Ketiga kalinya, Lorenzo justru makin ditinggalkan sponsor. Setelah produsen jam tangan, Sector, muncul rumor bahwa produsen helm asal Korea, HJC juga akan memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjasamanya.

Dikutip Sportmediaset, kontrak kerjasama sebagai sponsor buat Lorenzo tak mau diperpanjang lagi setelah masa kontraknya habis bertepatan dengan Lorenzo jadi juara pada 2015 ini.

Pemutusan kontrak kerjasama antara sponsor helm HJC dengan Lorenzo memang sudah disinyalir bakal terjadi.

Rumor sudah muncul sejak Lorenzo dengan terang-terangan mengkritik helm HJC yang dipakainya bermasalah saat balapan di Silverstone. Menurut Lorenzo, saat itu, pandangannya jadi tidak jelas memakai helm tersebut.

Dilansir Autoevolution, pihak HJC membantah memutus kontrak dengan Lorenzo. Namun pada saat acara pameran otomotif EICMA juga tidak tampak ada helm HJC menyambut Lorenzo.

Lewat akun twitternya, HJC menulis, Jorge Lorenzo masih jadi duta nomor satu buat HJC dan membantah semua rumor yang ada.

“Dari HJC, kami membantah semua rumor yang menyebutkan kontrak HJC dengan Jorge Lorenzo akan dihentikan. Jorge masih terus jadi duta kami nomor 1,” tulisnya di akun twitter @HJCAHelmets.

Sumber

Recommended for you