Masih Dendam, Rossi Unfollow Twitter Marquez & Lorenzo - Infotainment News Online Terkini

JagatOlahRaga

Masih Dendam, Rossi Unfollow Twitter Marquez & Lorenzo

on

Rossi dikabarkan telah kembali menemukan ‘gairah’ untuk balapan setelah kegagalan merengkuh gelar juara dunia ke-10 tahun ini. Meski demikian, The Doctor sepertinya tak bisa menerima kondisi saat Marquez diduga ‘membantu’ Lorenzo menjadi juara.

Kabar buruknya hubungan antara pemabalap Yamaha, Valentino Rossi dengan dua rider Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sepertinya benar adanya. Rossi dikabarkan marah kepada dua rider tersebut setelah insiden di MotoGP 2015 seri terakhir di Sirkuit Valencia beberapa waktu lalu.

twitter valentino rossi

Baru-baru ini menurut kabar ternama Spanyol, Mundo Sportivo mengabarkan jika Rossi punya cara untuk mengungkapkan kekecewannya tersebut. Rossi telah berhenti berteman (unfollow) Marquez dan Lorenzo di Twitter. Nama keduanya tak ada di daftar orang yang diikuti The Doctor. Pasalnya, sebelum terjadi konflik di akhir musim, Rossi masih mengikuti keduanya.

Meski demikian, pembalap berusia 36 tahun itu masih terlihat mengikuti pembalap GP lainnya seperti, Pol Espargaro, Aleix Espargaro, Bradley Smith, Stefan Bradl, hingga Dani Pedrosa. Uniknya, Marquez dan Lorenzo masih mengikuti Rossi. Satu hal unik lainnya kedua riderternyata tak saling mengikuti di Twitter.

Kondisi ketiga rider yang sama-sama pernah merasakan gelar juara itu memanas di tiga seri terakhir MotoGP 2015. Saat seri di Australia, The Doctor mengungkapkan jika The Baby Alien –julukan Marquez- membantu Lorenzo. Di seri selanjutnya yang digelar di Malaysia, The Baby Alien terjatuh akibat ‘disenggol’ oleh Rossi.

Puncaknya saat seri terkahir di Valencia, Rossi yang tengah memuncaki klasemen harus memulai balapan dari posisi buncit usai insiden Malaysia. Terlebih lagi, Lorenzo berhasil meraih kemenangan dan membuatnya gagal mendapatkan juara.

Recommended for you