Sering Upload Foto Selfie, Tiga Wanita Ini Mendapatkan Uang Rp 1 Miliyar

58

Hobi seorang wanita di era global ini adalah berfoto selfie dan menguploadnya di media sosial. Pasti anda setuju dengan pendapat itu, seluruh wanita di dunia ini mengupload foto selfie mereka di media sosial. Namun, ada tiga orang wanita yang beruntung karena berkat foto selfie mereka, mereka mendapatkan hadiah uang Rp 1 Miliyiar.

Tiga bersaudara perempuan, Lucy, Sophie dan Stacie tiba-tiba saja mendapat kiriman berbagai macam hadiah yang totalnya mencapai £ 75.000 (sekitar Rp 1 miliar). Rezeki itu didapatkannya setelah mengunggah foto-foto selfienya di media sosial.

foto selfie Lucy Brooks

Semula mereka hanya mengunggah berpabagai macam pose, ada yang cemberut, tertawa, serta lirikan mata. Tak tahunya, aksi selfie itu membuahkan hasil, begitu banyak kiriman barang-barang hadiah dari para pengagumnya.

Adapun hadiah tersebut berupa sepatu dan tas dari desainer terkenal, laptop, iPad, kosmetik mewah, dan bunga. Hadiah ini datang dari orang yang belum pernah mereka kenal sampai sekarang.

foto selfie Lucy Brooks 1

Lucy Brooks, 28, dan kedua adiknya Sophie, 26, dan Stacie, 25, mem-posting selfie itu memang mendatangkan banyak penggemar dan memberikan sanjungan kepada mereka.

Hanya Sophie dan adik-adiknya, yang keduanya sudah memiliki pacar, belum pernah bertemu salah satu cowok yang mau mengirimkan hadiah bagi mereka.

Ada yang bilang bahwa mereka sedang terjebak oleh aksi yang disebut dengan istilah rinsing, di mana seorang pengagum memberikan banyak hadiah, tetapi tidak mengharapkan apapun dari mereka.

Tapi, ibu mereka membela tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan oleh anak-anaknya. Meski, mereka mengaku bahwa pose-pose mereka memang ada yang rada-rada genit. Bahkan, ada beberapa orang melakukan panggilan telepon kepada mereka.

foto selfie Lucy Brooks 2

Model paruh waktu itu bersikeras, “Kami tidak seronok. Seperti, kami tidak menjual tubuh. Kami melakukan hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang lain untuk kesenangan saja. Mereka mencintai foto kami dan memberitahu kami bahwa mereka menikmati apa yang dilihat. Kami mencerahkan hari mereka, dengan cara yang tidak bersalah.”