Syahrini dan Dash Berlin Saling Cium di Foto Ini

91

Sapujagat.com – Sering terlihat bersama dalam beberapa kesempatan mencuatkan kabar jika Syahrini dan DJ Dash Berlin memiliki jalinan hubungan spesial. Syahrini kerap juga menuturkan kata `my sayang` atau `kiss kiss` pada keterangan foto pria bule itu.

Unggahan terbaru di Instagram Syahrini itu tampak dalam sebuah acara amal dengan Dash Berlin. Mereka mengunggah foto dan dalam sebuah potret yang diunggah via Instagram, Minggu (22/11/2015) Syahrini dan Dash Berlin tampak seperti berciuman.

Syahrini dan Dash Berlin Ciuman

Sebuah baliho besar bertuliskan `Road To Dream Big Asian Tour 2016 Lovina-Bali` gambar Syahrini dan Dash Berlin tampak di kanan dan kirinya. Syahrini terlihat mencium dagu Dash Berlin, dan begitu sebaliknya. Dash Berlin mencium gambar besar Syahrini.

Get Ready For The kick Off “DREAM BIG ASIAN TOUR 2016” @dashberlin @kevin.bun Kiss Kiss Muach #PrincesSyahrini,” tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya. Wanita 33 tahun itu juga bersama dengan seorang kawan pria yang lain.

Sebelumnya, Syahrini merilis single terbarunya yang bernuansa EDM (Electronic Dance Music). Lagu tersebut berjudul ‘Dream Big’ yang merupakan kolaborasi Syahrini dengan DJ Kevin Bun dan di-remix oleh DJ Dash Berlin. Rupanya hal tersebut ia lakukan untuk mengikuti selera pasar yang sedang berkembang saat ini.

“Hari ini aku launching single EDM aku yang judulnya Dream Big. Aku kolaborasi sama Kevin Bun dan di-remix sama Dash Berlin,” tutur Syahrini usai merilis lagu ‘Dream Big’ di panggunng festival musik Invasion 2015 di Jakarta, Minggu (27/9/2015) dini hari.

“Saya mencoba mengikuti selera pasar. Seperti sekarang kan, lagi booming EDM, jadi saya bikin lagu dengan musiknya EDM,” lanjutnya.

Lalu, akankah lagu ini menjadi batu loncatan Syahrini untuk bisa go international? Rupanya pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tak berambisi harus bisa go international. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana ia ikut andil untuk memajukan musik tanah air dengan berkolaborasi bersama musisi-musisi luar negeri.

“Aku enggak mikir go international, tapi jalanin saja. Aku ingin sekali musik kita lebih maju lagi dengan kolaborasi-kolaborasi yang bisa diapresiasi di luar negeri,” tandas Syahrini.

Sumber