Wow.. Sandy Tumiwa Menikah Diam-Diam Nih Tanggal 16 Oktober

54

Pasca berpisah dari Tessa, Sandy sempat mengungkapkan ingin segera menikah dengan perempuan bernama Luthfa Nur Rahayu atau Ayu. Ia bahkan sudah mengumumkan dirinya akan menikah pada bulan Maret 2015. Namun rencana pernikahan tersebut akhirnya dibatalkan, karena kabarnya Ayu masih belum siap menikah dan ingin menyelesaikan pendidikannya.

Sandy Tumiwa membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Mantan suami Tessa Kaunang ini diam-diam sudah melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita bernama Diana Limbong.

Kabar inipun sudah dikonfirmasi oleh ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty. Beliau membenarkan bahwa putranya telah menikah lagi pada tanggal 16 Oktober lalu. Pernikahan keduanya pun digelar secara syariat Islam.

“Iya benar sudah menikah 16 Oktober kemarin dan menikahnya secara syariat Islam,” ujarnya.

Ibunda Sandy lantas mengungkapkan bahwa Sandy dan Diana adalah teman dekat yang sudah cukup lama saling kenal. Pasangan tersebut juga diketahui merupakan rekan bisnis hingga hubungan keduanya makin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Ya, kenalnya memang sudah lama, dari teman bisnis kok kenalnya,” kata sang bunda.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Sandy pernah menikah dengan Tessa Kaunang pada Juli 2006 silam. Sayang, rumah tangga keduanya harus kandas dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2014 lalu.