Gila.. Ada Kondom Didalam Botol Minuman Soda !

61

Cuaca yang panas paling enak minum air dingin atau minuman soda dingin. Namun, berhati-hatilah saat membeli minuman soda atau minuman yang lainya, selalu cek keadaan botol minuman dan isi dalam kemasan. Di Argentina terdapat minuman soda yang didalam kemasan yang belum di buka terdapa kondom didalamnya.

Tahun 2012 seorang wanita hampir menelan kondom yang tersembunyi di bagian bawah botol minuman soda. “Itu sungguh menjijikan, menemukan kondom ada di dalam minuman soda saya,” kata Gladys Navarro Cruzado, 43 tahun.

Belum lagi misteri bagaimana kondom masuk ke dalam botol minuman soda, hal serupa kembali terjadi di Argentina. Kali ini menimpa pemilik toko bernama Marcelo Leal.

kondom didalam minuman soda

Waktu itu Marcelo sedang melayani para pelanggan di tokonya yang terletak di kota Chamical, bagian selatan propinsi La Rioja. Salah satunya ingin membeli minuman soda. Saat mengambil salah satu botol, Marcelo terkejut mengetahui ada kondom warna kuning mengambang di permukaan air soda berwarna hitam.

“Saya mengambil botol itu, dan melihat ada sesuatu yang mengambang. Saya sembunyikan itu, saya kasih botol yang lain,” kata Marcelo Leal dikutip dari situs Daily Star, Rabu (25/11/2015)

Marcel dan Carlos Leal, rekan kerja sekaligus sepupunya, mengatakan tidak tahu menahu mengenai keberadaan kondom tersebut. Sebab, semua minuman soda yang ada di tokonya berasal dari pemasok resmi. Mereka lalu menghubungi pemasok tersebut, mencari tahu penyebab kejadian ini.

Namun, kondom di dalam botol minuman soda ini masih jadi misteri.

Agen Poker
Loading...