Foto-Foto Sandy Tumiwa Beri Klarifikasi Sambil Menangis Di Kasus Investasi Bodong - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Foto-Foto Sandy Tumiwa Beri Klarifikasi Sambil Menangis Di Kasus Investasi Bodong

on

Sapujagat.com – Belum hilang kabar mengejutkan Sandy Tumiwa menikah dengan Diana Limbong, kini Sandy Tumiwa ditangkap petugas Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (26/11/2015).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti menuturkan, Sandy telah ditangkap pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tadi pagi pukul 07.00 WIB, penyidik mendapat informasi kalau yang bersangkutan menginap di Lena Resident kamar 27 daerah Palmerah,” papar Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan, Kamis (26/11/2015).

Sandy diciduk polisi karena kasus investasi bodong. Penyidik Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap artis Sandy MI Tumiwa pagi ini. Ia ditangkap atas dugaan penipuan investasi fiktif.

“Yang bersangkutan kami tangkap karena diduga menyelenggarakan investasi bodong. Tersangka masih dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti.

Sandy Tumiwa didampingi kuasa hukum menggelar jumpa pers, membantah kabar penangkapan terhadap dirinya.

Menurut mantan suami Tessa Kaunang itu, kehadirannya di Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi kasus dugaan penipuan yang dilaporkan Anissa Bahar.

“Saya ingin meluruskan apa yang terjadi di media. Ini bukan penahanan, tapi minta klarifikasi bagaimana tindak pidana ini terjadi,” kata Sandy Tumiwa di ruang penyidik Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/11).

Sampai saat ini Sandy juga belum mengetahui status hukumnya. Karena sejak pukul 11.40 WIB, Sandy bersama kuasa hukumnya masih berada di ruang penyidik.

Sandy pun pasrah jika memang harus mendekam di ruang tahanan. Ayah dua anak itu menegaskan agar pemberitaan tidak simpang siur.

“Saya serahkan kepada Tuhan. Saya semua kondisi tahu seperti apa. Semua sudah jelas, fitnah stop,” pungkas Sandy Tumiwa.

5-st-dalem 1-st-dalem 2-st-dalem 3-st-dalem 4-st-dalem

Sumber

Recommended for you