Inilah Penyebab Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi Pagi Tadi

56

Sapujagat.com – Belum hilang kabar mengejutkan Sandy Tumiwa menikah dengan Diana Limbong, kini Sandy Tumiwa ditangkap petugas Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (26/11/2015).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti menuturkan, Sandy telah ditangkap pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tadi pagi pukul 07.00 WIB, penyidik mendapat informasi kalau yang bersangkutan menginap di Lena Resident kamar 27 daerah Palmerah,” papar Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan, Kamis (26/11/2015).

Sandy diciduk polisi karena kasus investasi bodong. Penyidik Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap artis Sandy MI Tumiwa pagi ini. Ia ditangkap atas dugaan penipuan investasi fiktif.

“Yang bersangkutan kami tangkap karena diduga menyelenggarakan investasi bodong. Tersangka masih dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti.

Sandy ditangkap saat menginap di kos-kosan di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Sandy memang diburu polisi selama beberapa bulan terakhir. Ini atas laporan sejumlah orang yang merasa tertipu dengan investasi yang diselenggarakannya.

Sebagai informasi, ayah dua anak itu juga pernah dilaporkan pedangdut Annisa Bahar terkait kasus yang sama. Annisa Bahar melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2012 silam.

Penangkapan dilakukan berdasarkan surat keterangan P-21 dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada 19 November 2015 terkait perkara salah satu tersangka penipuan, Astriana alias Cici yang merupakan rekan kerja Sandy.

Anisa pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas penangkapan tersebut. Dalam status aplikasi BBM-nya, Anisa menulis rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, akhirnya Sandy dan Cici ditangkap di Polda. Makasih Bpk Arifin Harahap, SH, pengacaraku,” ketik Anisa Bahar.

Sumber