35 Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari Bikin Heboh Sosmed

1262

Sapujagat.com – Ibu dosen ini mendadak menjadi tenar dan membuat kehebohan di media sosial. Para netizen di Jakarta dan beberapa kota lain ramai membicarakan ibu dosen ini dan mengutarakan rasa irinya karena tak pernah diajar oleh guru atau dosen secantik ini.

Wajahnya mirip artis-artis Korea, putih mulus, dan menggemaskan. Begitulah sosok dosen cantik di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong, Tangerang yang belakangan ini sering tampil di layar kaca.

Namanya Dini Fronitasari. Di UNM, Dini mengajar mata kuliah kalkulus, aljabar linier dan wireless mobile.

Kendati sudah wira-wiri di layar kaca, pemilik wajah mirip artis-artis Korea ini mengaku tidak tertarik atau belum punya keinginan terjun ke dunia entertainment.

“Lho? Saya cinta mengajar kok. Belum berpikir untuk ke arah sana (entertain). Jalani saja, Let it flow. Saya seorang akademisi dan entertain itu dunia yang baru bagi saya,” ujar Dini, Rabu (25/11).

Memang, semasa kuliah, Dini mengaku pernah belajar teater. Ketika itu, jebolan S2 Universitas Indonesia ini mengaku menyukai peran antagonis. “Karena dulu katanya karakter saya cocok kalau jadi orang jahat,” lanjutnya.

Lantas, bagaimana jika ada tawaran untuk main film dan menekuni seni peran lagi? “Kalau untuk keluar dari pekerjaan saya sekarang ini sepertinya tidak, karena saya dikenal sebagai pendidik, bukan artis,” tegas Dini seperti dikutip JPNN.

Disinggung soal sebutan Dosen Cantik, wanita kelahiran Pemalang Jawa Tengah 7 Januari 1986 ini memberikan jawaban enteng.

“Penilaian seseorang terhadap wanita cantik itu berbeda-beda. Bagi saya, cantik itu ketika dia cerdas. Memiliki pikiran yang baik, berbicara sopan, menghargai hidup, banyak tersenyum, peduli dengan kesehatan, makan makanan yang sehat, supel dan suka menolong,” pungkas Dini.

Dini bukan dosen sembarangan, pekerjaan ini telah dilakukannya sejak Januari tahun lalu. Meski mengajar di mata kuliah yang dikenal sulit; kalkulus, aljabar, banyak mahasiswa yang betah saat Dini mengajar.

Sejumlah mahasiswa yang menjadi followers-nya di Instagram mengaku, metode mengajar Dini disukai karena sang dosen menganggap para mahasiswa sebagai teman. Suasana kelas pun jadi lebih hidup.

Biodata / Biografi / Profil Dosen Cantik Dini Fronitasari

Name : Dini Fronitasari

Current : PT Rekacipta Industri Solusindo, Universitas Multimedia Nusantara, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi

Experience:

  • Project Manager PT Rekacipta Industri Solusindo, February 2014 -Present (1 year 5 months)
  • Lecturer Universitas Multimedia Nusantara, January 2014 -Present (1 year 6 months)
  • Engineer at Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, January 2009 – Present (6 years 6 months)
  • Lecturer Universitas Bina Nusantara (Binus)

Skills : CTelecommunications, GSM3GIPRF Research Wireless2G Project Planning Routers Project Management Troubleshooting

Education : Universitas Indonesia (UI) : Magister Teknik, Telecommunications Engineering

Institut Teknologi Telkom : Sarjana Teknik, Telecommunications Engineering (2004-2008)

Instagram : @dinifsr

Inidia 35 Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari Bikin Heboh Sosmed

wpid-630xauto-17085-dini-fronitasari-dosen-cantik-berwajah-bintang-korea-150615m-003-rev1-1 11371048_156171224726916_1587202399_n dini 2_zpsnw0qlmi4 Dini Fronitasari 2 Dini Fronitasari (83) Dini Fronitasari cantik Dini Fronitasari seksi Dini Fronitasari, Dosen Cantik Idola Mahasiswa UMN 5 Dini Fronitasari dini fronitasari Dini-Dosen-UMN dini-fronitasari Dini-FSR-6 Dosen Cantik Dini Fronitasari dosencantik dosen-cantik-banjir-tawaran-jadi-artis-CzMAv05H0E dosendini2 Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari 3 Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari 4 Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari 5 Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari 6 Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari 9 Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari 12 Foto+Dosen+Cantik+Dini+Fronitasari+11 foto-dini-fronitasari-2 foto-dini-fronitasari-4 foto-dini-fronitasari Foto-Dosen-Cantik-DIni-Fronitasari hqdefault HQKMA8Xb_400x400 images index photo profil-Dini-Fronitasari-Jadi-Dosen-Cantik unnamed

Sumber