Begini Isi Surat Yang di Tulis Wanita Muslim AS Untuk Donal Trump Karna Diskriminasi Muslim

60

Sapujagat.com – Seorang wanita muslim cantik Amerika Serikat menulis sebuah surat terbuka melalui akun Facebook-nya dan ditujukan pada kandidat capres AS Donald Trump.

Bukan tanpa alasan wanita muslim bernama Marwa Balkar (22) asal California menulis surat untuk Donald Trump. Pengusaha kaya raya yang juga calon Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait orang-orang muslim. Trump mengatakan jika baiknya ada kartu ID khusus bagi orang-orang muslim.

Trump menyarankan mendaftarkan semua Muslim ke database yang terpisah, memaksa mereka untuk mengenakan kartu ID khusus.

Banyak netizen dan warga muslim di dunia yang terharu membaca surat terbuka ini. Bahkan, banyak yang meneteskan air mata karena mereka tahu Islam hanyalah agama yang mengkampanyekan kedamaian di hati dan kedamaian di dunia.

Surat tersebut kemudian menjadi viral dan menjadi bahan pemberitaan sejumlah media asing.

Surat itu bahkan mendapat ‘like’ dari bos Facebook, Mark Zuckerberg dan dibagikan oleh netizen hingga beratus ribu kali.

https://www.facebook.com/Marwi/posts/10153772348557360

Facebook Marwa Balkar

Begini Isi Surat Yang di Tulis Wanita Muslim AS Untuk Donal Trump

“Kepada @realdonaldtrump, nama saya Marwa, dan saya seorang Muslim. Saya dengar Anda ingin kami mulai memakai badge ID, jadi saya memutuskan untuk memilih sendiri badge ID saya,” tulis Marwa lewat Facebook.

“Saya tidak semudah itu dikenali sebagai seorang #Muslim hanya dengan melihat diri saya, jadi dengan bangga, badge baru saya akan menunjukkan siapa diri saya. Saya memilih tanda damai karena itu mewakili #Islam yang saya percayai, yang mengajarkan saya untuk menentang #ketidakadilan dan mengupayakan #persatuan,” tambahnya.

Anda juga bisa melihat masjid lokal kami yang menyediakan sandwich untuk para tuna wisma dan untuk makan malam bersama tamu lintas agama di mana setiap orang disambut hangat. Mungkin Anda akan melihat pada diri saya bahwa menjadi muslim tak lantas membuat saya kurang Amerika daripada Anda. Mungkin jika Anda mengamati kehidupan saya, Anda akan melihat bahwa saya tidak kurang manusiawi dibanding Anda. Salamu’alaikum. #NOTINMYNAME #FightWithPeace “. #NOTINMYNAME #FightWithPeace ” tutupnya.