Inilah 10 Daftar Film Seru di Tahun 2016, Catet Tanggalnya

96

Sapujagat.comFilm-film pada tahun 2016 ini akan sangat dinanti-nantikan terutama oleh para penggemar film. Mungkin saat tahun 2015 ini kita mendapatkan film-film seru, seperti minion, jurrasic world, dan juga lain-lain. Tetapi, film tahun 2016 ini akan bisa menjadi lebih seru dibandingkan pada tahun 2015 ini.

Film-film pada tahun 2016 yang seru dari genre superhero, animasi, bahkan horor. Inilah 10 Daftar Film Seru di Tahun 2016, Dilansir dari merdeka.com

Dr. Strange

Joaquin Doctor Strange Banner

Dr. Strange diceritakan sebagai seorang penyihir yang melakukan perjalanan antar dimensi atau semacam itulah. Yang menjadi daya pikat dari film keren ini adalah sang pemeran. Anda tahu Benedict Cumberbatch? Yap, dia adalah pemeran Sherlock Holmes di TV Series.

Untuk kemampuannya dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi. Hanya saja tinggal menunggu bagaimana mereka mengemas film bergenre seperti ini dengan sangat apik. Tapi kalian jangan khawatir. Pasalnya film Dr. Strange ini digarap oleh Marvel. Ok lah ya, kita jangan memandang remeh Marvel yang notabene cukup jempolan menggarap film. Kita harus menantikannya di tahun depan.

 

Kungfu Panda 3

maxresdefault

Anda pasti sudah cukup rindu dengan si imut satu ini. Ya, Kungfu Panda seri ke-3 ini siap memulai debutnya di tahun 2016 mendatang. Sekuel anyar ini diprediksi bakal lebih bagus dengan mengusung unsur cerita yang menarik.

Kabarnya, Jack Black akan kembali. So, patut untuk dinantikan sebuah aksi kungfu dari hewan yang unik. Film ini bahkan mampu menyedot animo baik dari anak-anak sampai dewasa.

 

X-Men: Apocalypse

Xmen-Apocalypse-a

Dalam film ini diceritakan Apocalypse adalah mutan pertama yang paling kuat dari dunia X-Men Marvel. Dia memiliki misi untuk mengumpulkan seluruh elemen kekuatan dari para mutan di dunia dan menyatukan pada dirinya agar hidup abadi serta tak terkalahkan.

Dia terbangun setelah ribuan tahun dan merasa kecewa dengan keadaan dunia hingga merekrut tim mutan terkuat, termasuk Magneto yang diperankan oleh (Michael fassbender) untuk membentuk dunia baru. Wah, seperti apakah kisahnya? Bikin penasaran, bukan? Tunggu saja 27 Mei 2016 mendatang.

 

Independence Day: Resurgence

47196

Anda tentu tahu bahwa original Independence Day mampu menghipnotis Anda saat menontonnya. Itu benar-benar menghibur dan sukses besar membuat animo masyarakat meningkat terhadap film ini. Meskipun sedikit butuh waktu untuk menyelesaikan sekuelnya, namun hal itu tak bisa menyurutkan rasa penasaran publik untuk menyaksikan kelanjutan dari film ini.

Batman vs Superman: Dawn of Justice

Batman-v-Superman-Dawn-of-Justice

Film yang mempertemukan antara Batman dan Superman dalam satu frame ini cukup berbeda. pasalnya merek bertemu justru untuk bertarung dan saling mengalahkan. Rumor mengatakan bahwa mereka berebut gelar superhero paling dibutuhkan di dunia.

Saat sedang bertarung, manusia justru sedang dilanda ancaman baru bagi kehidupan mereka yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Lantas bagaimanakah akhirnya cerita ini? Tentunya akan banyak kejutan di sini. Termasuk pengenalan sosok Aquaman dan Cyborg.

Finding Dory

finding-dory-social

Pixar memang jagonya masuk dalam emosional publik lewat film-film yang diproduksinya. Mereka melakukan lebih baik dari para kompetitor. Katakanlah film Cars yang tidak begitu besar tapi semua orang setuju itu adalah film yang keren.

Belum lagi Finding Nemo yang cukup fantastis. Kali ini mereka akan membuat film yang fokus pada karakter Dory yang sebelumnya ada di film Finding Nemo. Ekspektasi publik jelas tinggi pada Pixar untuk menyuguhkan konsep film yang lucu, kemudian menangis, menghibur, dan super keren.

Ghostbusters

Ghostbusters 3

Meskipun banyak yang mengeluhkan film ini yang rencananya akan menghadirkan para perempuan dalam karakter utama, toh film Ghostbuster merupakan salah satu yang paling ditunggu tahun 2016. Konsep wanita-wanita konyol di film ini cukup dinantikan oleh penggemar.

Ini merupakan film yang menceritakan para pemburu hantu yang kece. Hanya itu? Tentu tidak. Kita tidak bisa mengungkapnya di sini, saksikan saja film ini di 2016. Seru!

 

Rogue One: A Star Wars Story

first-star-wars-rogue-one-movie-poster-rogue-one-by-ryan-crain-design-photo-mark-edwar-338963

Tanggal 16 Desember 2016 film ini akan dirilis. Rogue One: A Star Wars Story disutradarai oleh Greth Edwards dan ditulis oleh Gary Whitta bersama dengan Chris Weitz.

Rogue One: A Star Wars Story merupakan film live action teatrikel STAR WARS ke-8 sekaligus yang pertama untuk STAR WARS ANTHOLOGY SERIES. Menceritakan sekelompok pejuang yang bersatu untuk mencuri rencana Death Star, sebuah planet Galactic Empire yang telah menghancurkan stasiun pertempuran.

https://www.youtube.com/watch?v=eIJuoS4cqVw

Captain America: Civil War

captain-america-civil-war

Film ketiga dari captain America ini sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, dengan melihat judul saja sudah ngeri – Civil War (Perang Saudara). Apa yang akan terjadi?

Sesuai judul, para superhero akan saling membunuh di film ini. Konflik yang terjadi antara Captain America dengan Iron Man dikabarkan berawal saat mencoba menangkap Crossbones. Bagi fans komik, Crossbones bisa dianggap sebagai pengganti New Warriors dari komik sebagai pemicu insiden dalam kisah Civil War versi film ini. Namun ini masih sebatas rumor ya. Selengkapnya mari kita tunggu tahun depan.

Ray Sahetapy Ikut Bermain di Film “Captain America: Civil War”

Inilah Trailer Menegangkan Captain America 3 : Civil War, Captain America Vs Iron Man

 

Deadpool

51709639 Actor Ryan Reynolds is back in action on the set of the new Marvel movie 'Deadpool' filming in Vancouver, Canada on April 13, 2015. Last week Ryan was the victim of a hit and run by a paparazzi who was speeding through the parking garage of his hotel. Ryan, who can be seen waving to fans, suffered a sore knee and a sore back after the incidient but is clearly not letting that stop him from finishing his new movie on time! FameFlynet, Inc - Beverly Hills, CA, USA - +1 (818) 307-4813

Film ini merupakan spin-off dari ‘X-Men Origins: Wolverine‘. Deadpool menceritakan tantang mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat dari eksperimen tersebut, Wade berubah menjadi Deadpool, pribadi pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Dengan kemampuan supernya itu, Deadpool memburu orang yang hampir menghancurkan hidupnya dulu. Seperti apa ya kisahnya? Tanggal 12 Februari 2016 film ini akan rilis. Temukan jawabannya di hari itu!

Sumber

Agen Poker
loading...