Inilah Meme Sindir Anak ABG Yang Rusak Taman Bunga Di Gunung Kidul - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Inilah Meme Sindir Anak ABG Yang Rusak Taman Bunga Di Gunung Kidul

on

Kekayaan Bumi Handayani seakan tidak ada habisnya. Dunia pariwisata terus berkembang. Kali ini, sebuah halaman di salah satu rumah di Padukuhan Ngasemayu, Desa Beji, Kecamatan Patuk berubah menjadi indah dengan kemunculan hamparan bunga berwarna orange.

Karena keelokannya, taman bunga ini kini diburu orang untuk sekedar untuk berselfie dengan bunga yang dulu diangap benalu ini.

Serbuan pengunjung yang kebanyakan remaja putri ke taman milik bapak Sukadi itu membuat bunga-bunga yang sedang merekah cantik tersebut terinjak-injak, lalu layu dan rusak. Hampir seluruh tanaman yang berada di lahan seluas 2.350 meter persegi itu tak lagi tersisa karena hancur.

Banyak orang dan para netizen geram melihat foto hamparan bunga orange ini dirusak oleh kerumunan ABG yang tidak bertanggung jawab telah menginjak-injak dan merusak. Bahkan mereka tanpa merasa bersalah telah menginjak bunga yang indah itu. Untuk mengekpresikan kekesalan itu berikut ini adalah meme sindiran bagi para ABG yang merusak taman bunga di gunung kidul :

meme perusak taman bunga gunung kidul 1 meme perusak taman bunga gunung kidul 2 meme perusak taman bunga gunung kidul 3 meme perusak taman bunga gunung kidul 4

meme perusak taman bunga gunung kidul 5 meme perusak taman bunga gunung kidul 6 meme perusak taman bunga gunung kidul 7 meme perusak taman bunga gunung kidul