Foto Mesra Angel Karamoy, Suami: “Ini Suatu Beban Berat Buat Saya Dan Keluarga”

108

Sapujagat.com – Kabar mengejutkan datang dari Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Baru-baru ini beredar foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman, mereka pun terlihat begitu dekat dan mesra layaknya sepasang kekasih.

Setidaknya ada 5 foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Melihat foto tersebut, Steven Rumangkang suami Angel Karamoy tak bisa menyembunyikan perasaannya. Steven mengaku marah serta kecewa melihat apa yang dilakukan oleh Angel Karamoy di belakang dirinya.

“Campur aduk, kecewa, marah, ini kan sudah menyangkut harga diri,” kata Steven Rumangkang geram dikutip dari Go Spot, RCTI.

Steven mencoba tabah melihat foto-foto tersebut meski sangat terlihat raut mukanya begitu marah dan kecewa. Mahligai rumah tangga yang dibangunnya terancam runtuh begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

“Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat,” pungkasnya.

Foto-foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha sendiri dikonfirmasikan kebenarannya oleh Abimanyu seorang pakar telematika.

Sementara itu, Abimanyu selaku pakar telematika pun memastikan bahwa sebagian besar foto-foto itu adalah asli dan bukanlah rekayasa.

“So far, ada 4 yang bisa saya konfirm, kecil kemungkinan adanya rekayasa,” katanya.

Abimanyu lantas mencontohkan salah satu foto dimana Angel yang mengenakan rok merah sedang berciuman bibir dengan Pasha. Menurutnya, foto itu terlihat real dan tidak ada unsur rekayasa.

“Foto ini misalnya, ini nyata, real ya, kecil kemungkinan rekayasa,” ucapnya. “Ada bagian tubuh pria yang menyentuh bagian sensitif belakang si wanita, tangan tersebut saya ketahui memegang rokok, silahkan dianalisa apakah yang bersangkutan perokok atau bukan.”

Sumber