Inilah Alasan Sandy Tumiwa Tak Akan Mengganti Rugi dan Mengembalikan Uang - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Inilah Alasan Sandy Tumiwa Tak Akan Mengganti Rugi dan Mengembalikan Uang

on

Kasus penipuan usaha bodong abal-abal yang digawangi oleh Sandy Tumiwa mengalami babak baru. Tertangkapnya Sandy Tumiwa yang telah diincar dari tahun 2013 silam kini harus menghentikan pelarianya dipenjara. Terkait dengan perusahaan bodong, pihak sandy mengaku tidak akan mengganti rugi para nasabah yang telah kehilangan duitnya, apa alasan Sandy Tumiwa tidak akan mengganti rugi ?

Tertangkapnya artis peran Sandy Tumiwa (33) membuat para korban merasa lega. Namun, tuntutan para korban agar mantan suami pembawa acara Tessa Kaunang itu mengembalikan uang yang telah diinvestasikan agaknya akan berjalan alot.

Pasalnya, kuasa hukum Sandy, Muhammad Ridwan, menegaskan bahwa kliennya tak akan membayar ganti rugi sepeser pun.

“Ini mau diluruskan. Apa yang mau diganti? Mereka tidak pernah menikmati. Kalau ada upaya, itu dalam kapasitas Cici (rekan bisnis Sandy yang juga ditahan polisi), bukan Sandy,” ungkap Ridwan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Ridwan berjanji akan meluruskan masalah ini, tetapi tidak untuk mengembalikan uang.

“Kami berusaha mencari trader yang mungkin saat itu menerima uang. Kalau ditanya rencana mengembalikan, tidak ada,” katanya.

Hal itu akan diperkuat Ridwan dengan membeberkan sejumlah bukti yang meringankan Sandy saat di pengadilan nanti.

“Pasca-Sandy dan Cici ditangkap. Waktu itu kami belum berikan bukti. Itu bisa meringankan. Bukti transfer. Nanti di pengadilan kami akan buktikan itu,” ujarnya.

Recommended for you