Menyambut Hari Aids Sedunia, Update Clash Of Clans 1 Desember 2015 Betabur Warna Merah

62

Menyambut hari Aids sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember ini, pihak Supercell selaku penggagas game Clash Of Clans ini mengadakan update terbaru perihal hari Aids sedunia.

Ada yang beda di Clash of Clans di Hari AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember 2015 ini. Bila membuka permainan populer ini dari perangkat iOS, maka akan terlihat introberbeda, dan rambut Barbarians yang seluruhnya berwarna merah.

Menyambut Hari Aids Sedunia, Update Clash Of Clans 1 Desember 2015 Betabur Warna Merah

Supercell, pembuat game itu, ternyata memang bekerja sama denganApple serta (PRODUCT) RED, sebuah kampanye penggalangan dana untuk melawan AIDS. Mereka mengumpulkan dana yang akan disumbangkan untuk perlawanan terhadap AIDS.

Menurut kabar yang diberitakan dari KompasTekno, Selasa (1/12/2015), selain dekorasi warna merah di bagian pembukaan, tak ada perubahan sama sekali dalam permainan.

Hanya saja, pengguna Clash of Clans bakal menemukan item baru berupa Pile of Gems RED, berisi 500 gems yang dibanderol Rp 75.000. Ini merupakan produk khusus kampanye tersebut.

Seluruh hasil penjualan produk berlabel RED akan disumbangkan sebagai dana untuk mendukung ketersediaan perawatan medis, serta layanan lain yang dibutuhkan pengidap AIDS.

Agen Poker