Foto Mesra Angel Karamoy, Rossa: "Masih Zaman Black Campaign ?” - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Foto Mesra Angel Karamoy, Rossa: “Masih Zaman Black Campaign ?”

on

Sapujagat.com –  Setidaknya ada 5 foto Angel Karamoy dan Pasha yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Melihat foto tersebut, Steven Rumangkang suami Angel Karamoy tak bisa menyembunyikan perasaannya. Steven mengaku marah serta kecewa melihat apa yang dilakukan oleh Angel Karamoy di belakang dirinya.

“Campur aduk, kecewa, marah, ini kan sudah menyangkut harga diri,” kata Steven Rumangkang geram dikutip dari Go Spot, RCTI.

Sementara itu, Rossa mengaku prihatin atas beredarnya foto mesra tersebut. Rossa menganggap pose yang menggambarkan adegan berciuman dua insan yang sama-sama sudah memiliki pasangan resmi itu ada hubungannya dengan pencalonan Pasha sebagai calon wakil walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Seperti diketahui, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak akan digelar 9 Desember 2015.

Mantan istri Yoyo Padi yakin bahwa orang yang sengaja menyebarkan foto tersebut telah melakukan kampanye hitam. Alasannya, foto tersebut sudah lama tapi baru tersebar sekarang.

“Kalau menurut saya itu black campaign, soalnya fotonya udah lama. Aduh sekarang masih zaman kampanye hitam?,” kata Rossa saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Dalam 5 foto Angel Karamoy dan Pasha, Abimanyu selaku pakar telematika pun memastikan bahwa sebagian besar foto-foto itu adalah asli dan bukanlah rekayasa.

“So far, ada 4 yang bisa saya konfirm, kecil kemungkinan adanya rekayasa,” katanya.

Abimanyu lantas mencontohkan salah satu foto dimana Angel yang mengenakan rok merah sedang berciuman bibir dengan Pasha. Menurutnya, foto itu terlihat real dan tidak ada unsur rekayasa.

“Foto ini misalnya, ini nyata, real ya, kecil kemungkinan rekayasa,” ucapnya. “Ada bagian tubuh pria yang menyentuh bagian sensitif belakang si wanita, tangan tersebut saya ketahui memegang rokok, silahkan dianalisa apakah yang bersangkutan perokok atau bukan.”

Sumber

Recommended for you