Inidia Foto-Foto Rogoh Payudara Dari Belakang Yang Sedang Trend Di China

289

Sapujagat.com – Beredar Foto-Foto Rogoh Payudara Dari Belakang bertebaran di jejaring sosial Weibo. Netizen di Tiongkok sedang demam memasang Foto-Foto Rogoh Payudara Dari Belakang . Sejumlah wanita telah memasang foto tersebut sebagai bentuk pembuktian perempuan bertubuh ideal.

Behind the back breast grab challenge merupakan tantangan kebugaran konyol yang kini tengah banyak dilakukan masyarakat di China. Dalam tes ini, para kaum hawa ditantang untuk memegang payudara mereka dengan posisi tangan yang melingkar ke belakang punggung. Jika berhasil, maka seorang perempuan dianggap sudah memiliki tubuh yang ideal.

Dilansir Shanghaiist pada Selasa (1/12/2015), para onliner sontak berbondong-bondong mengikuti tren tersebut. Mereka terlihat mulai menguji tantangan tersebut dengan mem-posting gambar di akun medsos mereka. Tampak lebih dari 50 juta foto dan 38 ribu komentar sudah meramaikan tantangan behind the back breast grab challenge di internet.

Dua pekan terakhir, tanda pagar ‘rogoh payudara dari belakang’ telah ditonton 50 juta kali, dikomentari 38 ribu kali.

Meskipun banyak wanita yang antusias mengikuti tantangan-tantangan tersebut di sosial media, tidak sedikit orang yang tidak setuju dengan cara menguji kelangsingan tubuh tersebut. Pasalnya teori tersebut memang bukan teori tepat menurut para ahli.

Sebagian netizen, khususnya pria, justru lebih fokus mengomentari bentuk payudara para perempuan yang mengunggah fotonya.

Inidia 10 Foto Rogoh Payudara Dari Belakang Yang Sedang Trend Di China

Trend-Tes-Kebugaran 20151201_zaa_nc15_009 061267700_1448941333-trendpayudara1 20151130200308-1-tantangan-merogoh-payudara-dari-belakang-di-china-001-ardyan-mohamad di-china-sedang-tren-foto-merogoh-payudara-dari-belakang grab_your_boob_contest10 shanghai-payudara2 shanghai-payudara3 Trend-Fitness-Nyeleneh-di-Cina Trend-Remaja-Cina-Pegang-Payudara

Sumber

 

Agen Poker
Loading...