Foto Adel Buang Muka Saat Perut Diusap Pasha Ungu Tertangkap Kamera

68

Sapujagat.com – Kasus Angel Karamoy dan Pasha berfoto mesra menjadi buah bibir di minggu ini. Masih banyak yang mempertanyakan apakah itu foto rekayasa atau memang benar?

Abimanyu selaku pakar telematika pun memastikan bahwa sebagian besar foto-foto itu adalah asli dan bukanlah rekayasa.

“So far, ada 4 yang bisa saya konfirm, kecil kemungkinan adanya rekayasa,” katanya.

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini menjawab secara diplomatis. Dia tak membantah, namun juga tidak membenarkan foto hot tersebut.

Pernyataan Pasha Ungu Terkait Foto-foto Hot Sama Angel Karamoy

Adelia Wilhelmina sempat memperlihatkan ketegarannya atas rumor tak sedap yang menimpa suaminya, . Lewat Instagram, Adel membela vokalis itu habis-habisan dan percaya kalau cinta suaminya itu hanya untuk dirinya.

Suamiku surgaku,” tulis Adel. “Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa…Aku percaya kamu suamiku,,,kesetiaan mu untuk aku.”

Namun dibalik sikapnya yang tetap mendukung Pasha, tak urung isu selingkuh suaminya dengan itu membuat Adel kesal. Ketika diwawancarai oleh “Silet”, Adel membuang muka saat perutnya yang membesar karena kehamilan dibelai oleh Pasha.

adel-palingkan-muka

Adel sendiri awalnya kaget saat mendengar kabar soal foto tersebut. Ia kemudian menanyakan pada Pasha terkait hal itu. Menurut Adel, foto tersebut diambil saat Pasha masih berstatus duda dan belum dekat dengannya.

“Gak boleh kepikiran, saling percaya, sayang sama suami,” kata Adel yang memilih mengabaikan rumor perselingkuhan Pasha. Mendengar pernyataan istrinya, Pasha mengucap terima kasih dan dibalas oleh Adel, “Sama-sama.”

Steven Rumangkang suami Angel Karamoy tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya. Steven mengaku marah serta kecewa melihat apa yang dilakukan oleh Angel Karamoy di belakang dirinya.

“Campur aduk, kecewa, marah, ini kan sudah menyangkut harga diri,” kata Steven Rumangkang geram dikutip dari Go Spot, RCTI.

Steven mencoba tabah melihat foto-foto tersebut meski sangat terlihat raut mukanya begitu marah dan kecewa. Mahligai rumah tangga yang dibangunnya terancam runtuh begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

“Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat,” pungkasnya.

Sumber