Foto Ciuman Pasha 'Ungu', Angel Karamoy : "Wawancaranya Nanti Buat Janji Dulu Aja” - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Foto Ciuman Pasha ‘Ungu’, Angel Karamoy : “Wawancaranya Nanti Buat Janji Dulu Aja”

on

Sapujagat.com – Kabar mengejutkan datang dari Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Baru-baru ini beredar foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman, mereka pun terlihat begitu dekat dan mesra layaknya sepasang kekasih.

Setidaknya ada 5 foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Artis cantik Angel Karamoy tak membantah soal foto hot dirinya bersama Pasha Ungu yang beredar luas di internet.

Namun, artis cantik itu juga tak mengiyakan jika foto tersebut miliknya. Angel Karamoy pun belum mau buka-bukaan soal foto-foto mesra tersebut.

Saat dikonfirmasi, wanita asal Manado ini memilih untuk ngeles dengan dalih sedang buru-buru berangkat menuju tempat syuting.

“Aku lagi buru-buru ya mba. Kalau mau wawancara nanti buat janji dulu aja,” kata Angel sembari buru-buru menuju ke arah mobil pribadinya, Kamis (3/12).

Adik Angel, Kezia Karamoy juga enggan banyak bersuara saat dimintai tanggapannya mengenai foto mesra kakaknya itu. Maupun mengenai permasalahan yang menimpa rumah tangga Angel.

Kezia lebih memilih menjawab tidak tahu dan buru-buru menghindari dari wartawan. “Nggak tahu ya aku, misi misi,” ujar personil Cherrybelle ini.

Sementara itu, Steven Rumangkang suami Angel Karamoy tak bisa menyembunyikan perasaannya. Steven mengaku marah serta kecewa melihat apa yang dilakukan oleh Angel Karamoy di belakang dirinya.

“Campur aduk, kecewa, marah, ini kan sudah menyangkut harga diri,” kata Steven Rumangkang geram dikutip dari Go Spot, RCTI.

Steven mencoba tabah melihat foto-foto tersebut meski sangat terlihat raut mukanya begitu marah dan kecewa. Mahligai rumah tangga yang dibangunnya terancam runtuh begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

“Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat,” pungkasnya.

Foto-foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha sendiri dikonfirmasikan kebenarannya oleh Abimanyu seorang pakar telematika.

Jejak Angel Karamoy semakin pudar saat akun Instagramnya ternyata juga dikunci. Belum jelas sejak kapan akun tersebut dikunci, namun saat Bintang.com mengunjunginya beberapa pekan lalu, netizen masih bisa dengan bebas melihat postingannya.

039681900_1448964317-AngelPasha3

Sumber

Recommended for you