Foto Panas Pasha Ungu, Istri Pasha : “Suamiku Surgaku”

Sapujagat.comAngel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Vokalis grup band Ungu Pasha akhirnya memberikan pernyataan terkait beredarnya foto-foto hoto dirinya bersama artis Angel Karamoy.

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini menjawab secara diplomatis. Dia tak membantah, namun juga tidak membenarkan foto hot tersebut.

Pernyataan Pasha Ungu Terkait Foto-foto Hot Sama Angel Karamoy

Adelia Wilhelmina, istri Pasha, sepertinya menjadi salah satu pihak yang mulai bereaksi atas pemberitaan hubungan spesial sang suami dengan Angel Karamoy. Lewat akun Instagram miliknya, Adelia yang tengah hamil anak ketiga buah pernikahan dengan Pasha, memposting foto sang suami disertai dengan tulisan yang sekaligus menegaskan isi hatinya terhadap munculnya foto mesra sang suami.

Foto Pasha dan Istri

Suamiku Surgaku…5tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. 5tahun kita bersama saling menjaga,saling menyayangi,saling berbagi dan saling percaya…,” tulis Adelia Wilhelmina, Rabu (2/12/2015).

Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa.. Aku percaya kamu suamiku,,,kesetiaan mu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua…sekuat apakah cinta kitaa… Mudah2an dilancarkan segala urusan n cita2mu sayaang I love u suamiku SP,” sambung Adelia Wilhelmina.

Curahan hati istri Pasha ini langsung disambut berbagai komentar di akun Instagram miliknya. Ada netizen yang mendukung Adelia Wilhelmina, namun ada pula yang menyebut foto tersebut karena ulah Pasha sendiri.

Namun Pasha ‘Ungu’ tegas mengatakan

“Semuanya tenang, termasuk Adel. Kami baik-baik aja semua,” tegas bapak lima anak itu.

Sumber

 

Agen Poker