Foto Intim Pasha Ungu dan Angel, Onci: “Semoga Aa Kuat, Sabar, dan Tabah”

139

Sapujagat.comPasha Ungu dan Angel Karamoy sedang hangat dibicarakan gara-gara foto mesra mereka muncul ke publik. Setidaknya ada 5 foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Pasha Ungu dan Angel tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

foto-mesra-angel-karamaoy-dan-pasha-ungu

Onci tidak mengetahui mengenai benar tidaknya foto tersebut. Namun ia berharap foto – foto itu hanya rekayasa yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan Pasha yang memang sedang mencalonkan diri di Pilkada Palu.

“Kaget ya pas tahu adanya foto itu. Saya berharap foto itu direkayasa,” kata Onci, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/12/2015).

Onci menganggap ini adalah cobaan bagi Pasha, entah itu dikarier maupun rumah tangganya. Sebagai sahabat, suami Endita ini memberikan dukungan maksimal kepada pemilik nama asli Sigit Purnomo itu.

“Ya dukungan saya sebagai kawan ya, semoga dengan angin-angin ribut ini kuat, sabar dan tabah. Di balik semua ketabahan ada hasil yang baik dan selalu ada jalan yang lebih baik,” harap gitaris tersebut.

“Saya ingin mendukung semoga Aa kuat, sabar, tabah. Begitu juga dengan keluarga,” ucapnya.

Pasha sendiri enggan mengomentari foto mesra tersebut. Sang istri, Adel pun mengungkapkan jika ia percaya penuh pada suaminya.

sumber