Geram Dengan Foto Mesra Angel, Inilah Yang Dilakukan Steven Bila Bertemu Pasha ‘Ungu’

103

Sapujagat.comSteven Rumangkang suami Angel Karamoy tak bisa menyembunyikan perasaannya. Steven mengaku marah serta kecewa melihat apa yang dilakukan oleh Angel Karamoy di belakang dirinya.

Setidaknya ada 5 foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Lantas, apa yang akan dilakukan Steven bila bertemu Pasha? Apakah ia akan mengkonfirmasi perihal kebenaran foto itu atau marah karena harga dirinya sebagai pria terkoyak?

“Saya bukan tipe orang seperti itu. Kita lihat saja nanti bagaimana ujungnya, seperti apa,” kata Steven saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Hingga saat ini, Steven belum mau melakukan langkah apa-apa. “Saya perlu menenangkan diri, merenung dan berdiskusi dengan keluarga tentang masalah ini. Ya nanti saya kasih tahu akan seperti apa,” pungkas Steven.

Banyak yang menyakini kalau foto-foto tersebut sengaja diungkap ke publik sebagai kampanye hitam untuk melawan Pasha. Maklum, saat ini Pasha berjuang untuk menjadi Wali Kota Palu pada pilkada mendatang. Selain itu, foto-foto tersebut juga sebagian menduga terjadi beberapa tahun lalu. Namun anggapan tersebut dibantah oleh Steven Rumangkang. Pria yang menikahi Angel Karamoy pada 26 Januari 2008 itu yakin kalau foto-foto Angel dengan Pasha terjadi baru-baru ini.

“Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah,” kata Steven Rumangkang kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Kamis (03/12/2015).

Steven sangat yakin dengan ucapannya lantaran ia tahu betul seperti apa wajah istrinya dari tahun ke tahun. Delapan tahun berumah tangga, Steven mengaku hafal dengan perubahan wajah Angel Karamoy.

“Kan kelihatan sekali perbedaan wajah dan penampilan delapan tahun lalu sama sekarang. Saya menikah sudah hampir delapan tahun,” ujar Steven seperti dikutip Liputan6.

Sementara itu, Artis cantik Angel Karamoy tak membantah soal foto hot dirinya bersama Pasha Ungu yang beredar luas di internet.

Namun, artis cantik itu juga tak mengiyakan jika foto tersebut miliknya. Angel Karamoy pun belum mau buka-bukaan soal foto-foto mesra tersebut.

Saat dikonfirmasi, wanita asal Manado ini memilih untuk ngeles dengan dalih sedang buru-buru berangkat menuju tempat syuting.

“Aku lagi buru-buru ya mba. Kalau mau wawancara nanti buat janji dulu aja,” kata Angel sembari buru-buru menuju ke arah mobil pribadinya, Kamis (3/12).

Sumber