Inilah Spesifikasi dan Harga Lengkap Lenovo Vibe S1

71

Smartphone Lenovo selalu menghadirkan produk-produk canggihnya di pasar smartphone Indonesia. Setelah booming dengan smartphone canggih yang murahnya itu kini Lenovo hadirkan lagi smartphone canggih dan murah Lenovo Vibe S1.

Smartphone terbaru besutan Lenovo, Vibe S1, mulai dipasarkan di Indonesia. Perangkat pintar ini menyasar kepada konsumen yang gemar berselfie.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 :

Tak tanggung-tanggung, Lenovo membekalinya dengan dua kamera depan yang beresolusi 8 MP dan 2 MP, sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 13 MP.

Urusan dapur pacu, Vibe S1 mempunyai spesifikasi yang lumayan. Pabrikan asal Tiongkok itu menggunakan prosesor MediaTek Octa-Core 64bit 1.7 GHz dengan RAM sebesar 3 GB.

Ponsel dengan layar seluas 5 inci Full HD (1080×1920 piksel) ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Ditambah lagi, ketersediaan dual SIM yang bisa digunakan sebagai slot memori eksternal hingga kapasistas 128 GB, serta telah mendukung koneksi 4G LTE.

Lenovo Vibe S1 mempunyai kapasitas baterai sebesar 2500 mAh dan akan bekerja pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Ada dua pilihan warna menarik, yaitu Pearl White dan Midnight Blue.

Sayangnya, piranti genggam ini memasang harga yang cukup menguras kantong. Lenovo Vibe S1 dibanderol Rp 3.999.000.