Steven Rumangkang Kenali Baju Yang di Pakai Angel Dalam Foto Mesra Angel Karamoy-Pasha

104

Sapujagat.comSteven Rumangkang suami Angel Karamoy tak bisa menyembunyikan perasaannya. Steven mengaku marah serta kecewa melihat apa yang dilakukan oleh Angel Karamoy di belakang dirinya.

Setidaknya ada 5 foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang akui foto mesra Angel-Pasha asli. Steven mengenali dari baju yang dipakai Angel di foto itu.

Steven punya alasan mengapa ia sangat yakin kalau perempuan yang berciuman dengan pria mirip Pasha Ungu itu adalah Angel. Pakaian, itulah yang disebut Steven.

“Saya pernah lihat baju itu,” kata Steven saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

“Saya pernah lihat baju itu. Di foto-foto itu, Angel pakai baju warna putih dan kuning, baju itu juga pernah saya lihat ketika Angel sedang berfoto dengan teman-temannya,” kata Steven di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Lantas, apa yang akan dilakukan Steven bila bertemu Pasha? Apakah ia akan mengkonfirmasi perihal kebenaran foto itu atau marah karena harga dirinya sebagai pria terkoyak?

“Saya bukan tipe orang seperti itu. Kita lihat saja nanti bagaimana ujungnya, seperti apa,” kata Steven saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Hingga saat ini, Steven belum mau melakukan langkah apa-apa. “Saya perlu menenangkan diri, merenung dan berdiskusi dengan keluarga tentang masalah ini. Ya nanti saya kasih tahu akan seperti apa,” pungkas Steven.

sumber