Foto-Foto Ini Tunjukan Chirstiano Ronaldo Seperti Gay, Benarkah Cristiano Ronaldo Gay? - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Foto-Foto Ini Tunjukan Chirstiano Ronaldo Seperti Gay, Benarkah Cristiano Ronaldo Gay?

on

Sapujagat.com – Cristiano Ronaldo sang mega bintang lapangan hijau selalu tak pernah lepas dari gosip-gosip hangat.

Kabar tak sedap pun beredar, di mana beberapa pengamat dan jurnalis di salah satu tayangan French TV mengklaim kalau Cristiano Ronaldo adalah seorang gay. Kabar yang sempat bikin risih para penggemarnya ini pun juga membuat Real Madrid ikutan resah.

Selain karena perilaku dan dunia glamournya terkait oplas. Kabar mengenai dirinya yang memilih menjadi gay ini bakal gemparkan publik seandainya isu tersebut terbukti atau bahkan diakui. Sebab, banyak kecurigaan dan bukti aneh yang meliputi kabar tersebut.

Sebabnya, paska putus pria yang bertubuh macho ini sering terlihat mesra dengan Kickboxer asal Moroko, Badr Hari. Di mana, banyak sekali foto-foto mereka yang tampak tak biasa dan kurang lazim untuk menggambarkan kedekatan mereka sebagai seorang ‘Teman’ saja. Apalagi, beberapa guyonan keduanya di jejaring sosial pun dianggap juga menyerempet topik ‘gay’.

Seorang pengamat bernama Daniel Riolo saja mengakui kalau Cristiano Ronaldo seringkali terbang ke Moroko 3 hingga 4 kali dalam seminggu hanya untuk mengunjungi dan menghabiskan waktu dengan Badr Hari yang diakui sudah seperti saudara sendiri tersebut.

Inilah Foto-Foto Chirstiano Ronaldo Seperti Gay

RONALDO-AND-BADRI-e1444658263243-600x400 01_04155605_a13e52_2590152a 6a00d8341c730253ef0134849c0b37970c-800wi Cristiano ronaldo homo cristiano ronaldo hose cristiano-ronaldo-shorts-yacht Foto Christiano Ronaldo Homo foto ronaldo homo ronaldo seorang gay

Ronaldo sendiri saat ini sedang diterpa rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) tahun depan. Itu menyusul kabar keretakan hubungan antara dia dan manajemen lantaran perbedaan pandangan mengenai keberadaan Rafael Benitez sebagai manajer.

Ronaldo disebut tak suka dengan gaya kepelatihan Benitez. Alhasil dia pun mengultimatum manajemen untuk memilih antara dia dan sang manajer.

Sumber