Foto Ini Kuatkan Dugaan Angel Karamoy Memang Selingkuh - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Foto Ini Kuatkan Dugaan Angel Karamoy Memang Selingkuh

on

Sapujagat.comSteven Rumangkang suami Angel Karamoy tak bisa menyembunyikan perasaannya. Steven mengaku marah serta kecewa melihat apa yang dilakukan oleh Angel Karamoy di belakang dirinya.

Setidaknya ada 5 foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang akui foto mesra Angel-Pasha asli. Steven mengenali dari baju yang dipakai Angel di foto itu.

Steven punya alasan mengapa ia sangat yakin kalau perempuan yang berciuman dengan pria mirip Pasha Ungu itu adalah Angel. Pakaian, itulah yang disebut Steven.

“Saya pernah lihat baju itu,” kata Steven saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Menurut Cumicumi, postingan lama Angel di Instagram ini diduga bisa menjadi bukti foto mesra itu bukanlah foto lama. Dalam foto tersebut, tampak Angel menggunakan rok merah berbelahan panjang dan dipadukan dengan atasan putih. Dalam foto tersebut tertulis pula di caption : Ternyata, busana ini juga sama seperti perempuan diduga Angel yang tampak dalam foto ciuman Pasha.

Sementara itu, Steven sebelumnya juga yakin jika foto mesra itu diambil baru-baru ini. “Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah,” ungkapnya kala itu sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Bandingkan foto ini :

pasha dan angel karamoy

“Saya pernah lihat baju itu. Di foto-foto itu, Angel pakai baju warna putih dan kuning, baju itu juga pernah saya lihat ketika Angel sedang berfoto dengan teman-temannya,” kata Steven di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Lantas, apa yang akan dilakukan Steven bila bertemu Pasha? Apakah ia akan mengkonfirmasi perihal kebenaran foto itu atau marah karena harga dirinya sebagai pria terkoyak?

“Saya bukan tipe orang seperti itu. Kita lihat saja nanti bagaimana ujungnya, seperti apa,” kata Steven saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Hingga saat ini, Steven belum mau melakukan langkah apa-apa. “Saya perlu menenangkan diri, merenung dan berdiskusi dengan keluarga tentang masalah ini. Ya nanti saya kasih tahu akan seperti apa,” pungkas Steven.

Untuk diketahui, sudah empat bulan ini, Angel Karamoy memutuskan untuk meninggalkan rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat itu, Angel dikabarkan tinggal di sebuah apartemen terpisah dari dua anaknya.

Setelah diketahui pisah ranjang, suami Angel, Steven Rumangkang juga mengaku kalau komunikasi mereka kurang baik.

“Komunikasi sudah jarang, paling sebatas anak. Angel selalu menutup komunikasi,” kata Steven Rumangkang, suami Angel saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Keputusan Angel untuk meninggalkan rumah dan anak-anaknya sepertinya tak main-main. Sebab, menurut Steven ia melihat istrinya mengambil beberapa barang kebutuhannya.

“Sebagian barang-barang Angel sudah diambil. Terakhir ke rumah hari Minggu. Saya ke gereja sama anak-anak, terus dia bawa barang-barang pergi. Seminggu di rumah orangtuanya, habis itu pergi lagi,” kata Steven sebagaimana diberitakan TribunNews.

sumber

Recommended for you